Friday, October 7, 2016

Resep Cara Membuat Puding Oreo Cup Enak dan Praktis

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



ResepDapurAndalan - Puding oreo cup adalah merupakan salah satu kreasi puding enak dan praktis dimana menggunakan biskuit oreo sebagai salah satu bahan utama dalam membuatnya. Tidak jelas siapa yang pertama kali mempopulerkan atau memiliki ide untuk membuat puding oreo cup ini. Namun, pastinya puding oreo cup ini adalah salah satu puding alternatif yang enak dan murah meriah (ramah di kantong :D) yang bisa anda sajikan untuk keluarga dan buah hati anda. 

Jika kebetulan anda belum tahu bagaimana Resep Cara Membuat Puding Oreo Cup tersebut dan penasaran ingin mencicipi rasanya serta mempelajari cara membuatnya, anda bisa mengikuti langkah – langkah membuat puding oreo cup tersebut di bawah ini.

Bahan Membuat Puding Oreo Cup :


  • 1 kaleng Susu kental manis
  • 20 buah Oreo cookies
  • 1 bks Agar agar
  • 1 sdm Gula pasir (opsional)
  • 1/2 sdt Vanilli
  • 1500 ml Air


Bahan Hiasan (Opsional, Jika suka ) :


  • Biskuit Oreo
  • 200 gram non dairy krim (dikocok mengembang)


Cara Membuat Puding Oreo Cup Praktis :


  • Langkah pertama, Buang isi atau cream biskuit oreo, lalu blender hingga halus (jika tidak mempunyai blender, bisa juga dihancurkan dengan cara di tumbuk kasar). Kemudian Basahkan cetakan pudding dengan sedikit air, agar nantinya mudah pada saat puding dikeluarkan nanti.
  • Langkah kedua, Campurkan susu beserta air, gula, agar – agar dan vanili, lalu aduk rata hingga tidak tidak terlihat ada gumpalan bubuk puding. Kemudian Masak di atas kompor dengan api takaran sedang sambil sesekali anda aduk searah jarum jam hingga terlihat letupan pertama (usahakan agar jangan sampai benar-benar mendidih karena dapat membuat adonan pudding menjadi pecah). Setelah itu matikan api, lalu aduk-aduk dan biarkan sejenak hingga uap panasnya hilang. Kemudian tuangkan puding kesetengah bagian cup dan biarkan setengah beku.
  • Selanjutnya, taburkan remahan atau pecahan kasar biskuit oreo di atas puding yang setengah beku tadi, lalu siram kembali dengan sedikit puding. Kemudian biarkan kembali menjadi setengah beku lalu tuang kembali sisa puding. Setelah itu Simpan puding di dalam lemari es selama kurang lebih 3 jam.
  • Terakhir, Setelah puding di dinginkan selama kurang lebih 3 jam, saatnya menyajikan puding oreo cup bersama dengan hiasan dairy krim (jika suka) dan biskuit oreo utuh atau taburan pecahan biskuit oreo diatasnya.


Nah itulah langkah ringkas mengenai resep cara membuat puding oreo cup enak praktis yang bisa kami uraikan secara singkat untuk anda.





Sumber : resepmasakankhas.com

Resep Cara Membuat Puding Oreo Cup Enak dan Praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown