Friday, October 7, 2016

LUKA BEKAS KNALPOT MOTOR, BEKAS OPERASI, DAN JENIS LUKA LAINNYA..?? BISA HILANG DAN SEMBUH DENGAN RAMUAN ALAMI INI..??

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...


Kita, Anda, mungkin semua orang pastinya masih mempunyai bekas luka lama yang belum juga hilang sampai sekarang, entah itu diwajah, tubuh, kaki ataupun tangan.Jadi apabila Anda senantiasa meyakini diri, bila Anda berkulit mulus, yakni hal yang mustahil. Nyaris di yakinkan, tiap-tiap orang memiliki sisa luka lama atau luka masa kecil yang masih tetap tersisa sampai anda besar sekarang. 

Ya, luka akibat jatuh saat bermain di masa kecil yang saat dewasa terkadang mengganggu penampilan anda., seperti bekas jahitan operasi, luka bakar, luka lecet, panas kenal knalpot motor, luka jatuh, atau luka kena benda tajam. Ada baiknya anda mencoba, karena ini resep alami, yang tidak banyak mengeluarkan uang anda, dan bahannya pun sangat mudah didapat 

Dan berikut ini langkah - Langkah Praktis untuk menyingkirkan bekas luka lama, minimal menipiskan warna luka lama anda lewat cara tradisional yang bisa Anda coba praktekkan sekarang. :

1. Teh Basi 

Langkahnya : 

Gosokkan ampas teh yang sudah tidak terpakai mungkin 5 - 7 hari, teh yang anda simpan sampai basi, lalu oleskan ke semua bagian kulit yang memiliki bekas luka. 
Pijat perlahan dan diamkan sekitaran 15 menit, lakukan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya. mudah bukan  

2. Daun Kapuk Randu 

Langkahnya : 

Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Gosokkan daun randu pada bekas luka sehari 2 x. Apabila menginginkan sedikit repot, jus atau anda tumbuk dan pakai sebagai obat. 

3. Sari Buah Pare 

Langkahnya : 

Tumbuk buah pare dan ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras hingga mengental. Lalu berikanlah pada bekas luka dengan teratur. Buah pahit ini juga bagus untuk yang menginginkan kulit yang cerah dan sehat. 

4. Putih Telur dan Madu 

Langkahnya :

Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campurkan dengan madu seperlunya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini bisa juga berguna untuk menyingkirkan flek - flek di wajah anda. 


Selamat Membaca Dan Semoga Sangat Bermanfaat !!! 

LUKA BEKAS KNALPOT MOTOR, BEKAS OPERASI, DAN JENIS LUKA LAINNYA..?? BISA HILANG DAN SEMBUH DENGAN RAMUAN ALAMI INI..?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown