Sunday, October 2, 2016

Jangan Dicabut atau Dicukur! Inilah Cara yang Benar Hilangkan Bulu Ketiak Dalam Waktu 2 Menit

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Tidak ada keraguan bahwa kebanyakan orang benci bulu ketiak dan bau yang dihasilkan di daerah ini. Hal-hal ini memalukan. Selain itu, tidak ada yang suka noda ketiak kuning yang terjadi pada cahaya dan kemeja putih.

Ada banyak orang yang memiliki kesulitan menghilangkan rambut ketiak dan beberapa orang mengalami cepat pertumbuhan kembali yang membuat situasi lebih buruk.
Untungnya, cerminan menemukan metode yang sama sekali alami yang akan membantu Anda menghilangkan bulu ketiak tanpa menghabiskan uang dan waktu di salon kecantikan lokal Anda atau mengalami nyeri (waxing).

Dengan bantuan pengobatan alami ini Anda akan meningkatkan penampilan kulit Anda tanpa rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya yang dikemas dengan mineral, vitamin dan antioksidan.

Yang benar adalah bahwa kebanyakan orang tidak membayar banyak perhatian untuk kesehatan kulit mereka yang salah karena ini adalah organ terbesar yang kita miliki. Perlu diingat bahwa setiap bahan yang Anda oleskan pada kulit Anda diserap dan masuk langsung dalam aliran darah Anda.

Perawatan alami berikut berdasarkan gula waxing digunakan oleh perempuan di Timur Tengah selama ratusan tahun.

1. Lemon Dan Gula

Cukup membuat campuran yang terdiri dari satu sendok makan gula dan dua sendok makan lemon dalam rangka menciptakan pasta. Setelah itu, menempatkan pasta pada ketiak dan menerapkannya dalam arah yang sama dengan rambut Anda tumbuh di sana. Setelah Anda selesai, gunakan kain basah yang bersih untuk mencuci daerah. Melakukan prosedur ini dua kali seminggu. Metode ini akan memungkinkan hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini.

 2. Telur Dan Jagung Tepung

Gunakan satu sendok makan putih telur dan satu setengah sendok makan tepung jagung untuk membuat pasta tebal. Masukan pasta langsung pada ketiak dan biarkan seperti itu sampai menjadi benar-benar kering. Setelah itu, gunakan air hangat untuk mencuci pasta.

3. Susu Dan Kunyit


Mengambil sejumlah kecil kunyit dan mencampurnya dengan dua sendok makan susu mentah. Oleskan campuran ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit dan setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas campuran

sumber : merdekasiana

Jangan Dicabut atau Dicukur! Inilah Cara yang Benar Hilangkan Bulu Ketiak Dalam Waktu 2 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown