Sunday, October 2, 2016

Ini dia Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi Dengan Menggunakan Campuran Timun dan Bawang Putih !

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Tekanan darah tinggi adalah kondisi dimana aliran darah ke arteri Anda jauh lebih cepat daripada tingkat ukuran normal. Gejala Ini dapat menyebabkan ketegangan kapiler pada pembuluh darah yang berakibat  serangan jantung hingga menjadi fatal.

Kebanyakan Kita berjuang agar tekanan darah tinggi stabil dengan konsumsi obat-obatan. Namun, sebenarnya selain dengan cara itu, Anda juga dapat mengubah menu diet harian  dengan memasukkan makanan tertentu yang akan membantu Anda untuk mengatur tekanan darah tinggi agar lebih baik.

Timun dan bawang putih dikenal karena sifat dan khasiatnya yang besar sebagai obat. Namun kombinasi dari kedua dapat menjadi sekutu kuat untuk tubuh Anda dalam memerangi tekanan darah tinggi. Brikut ini adalah  trik untuk menggabungkan kedua bahan ini dalam salad. Pada saat pertama Anda mungkin tidak percaya bahwa dua ini sebenarnya sangat cocok. dan akhirnya dapat memberikan hasil yang menakjubkan. Kombinasi Bawang putih dan mentimun  tidak hanya akan membantu dalam mengatur tekanan darah, tetapi juga akan menurunkan kadar kolesterol.

Bahan yang di perlukan :

3 siung bawang putih
1 buah mentimun
Garam secukupnya
2 gelas air
1 Sendok teh cuka sari apel


Dalam Mangkuk kayu hancurkan bawang putih bersama dengan sedikit garam. Tambahkan cuka sari apel campur dengan baik. Ambil mentimun, cuci dan potong kecil-kecil. tuanglah ke mangkuk juga. Tambahkan air dan sekali lagi campur dengan baik. Anda dapat memberi hiasan dengan daun mint atau daun ketumbar.

Salad sehat Anda sudah siap dimakan. Menu  ini pasti akan membantu Anda mendapatkan tekanan darah yang  terkontrol. Ingat gunakan  sesedikit mungkin garam karena asupan garam yang tinggi dapat memicu tekanan darah tinggi.

Sumber : infoherbalis.com

Ini dia Cara Mudah Mengatasi Kolestrol dan hipertensi Dengan Menggunakan Campuran Timun dan Bawang Putih ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown