Thursday, October 6, 2016

Ingin Diet? Pernah Dengar Diet Semangka?? Simak Penjelasannya Berikut ini Yuk!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Cukup banyak program diet dan cara diet yang beredar disekitar kita, kali ini ada salah satu program diet yang dapat melangsingkan tubuh anda dengan berkurang sekitar 2 kg dalam kurun waktu satu minggu.

Diet ini dinamakan diet semangka karena bahan utama yang digunakan untuk melakukan diet ini adalah buah semangka.

Bagi anda yang belum tau semangka adalah buah yang berair yang sangat cocok anda nikmati disaat anda haus dan disaat cuaca sedang panas, disiang hari misalnya.

Akan tetapi ternyata semangka dapat membantu orang yang ingin melakukan penurunan berat badan / diet.

Jika anda ingin melakukan diet menggunakan metode diet semangka, berikut ini cara – cara melakukan diet semangka. Diet ini hanya membutuhkan 2 langkah mudah saja.

1. Langkah awal adalah dengan mono diet, yaitu dengan memakan semangka selama tiga hari penuh hanya memakan semangka dan anda tidak boleh memakan atau mengkonsumsi makanan lainnya, hal tersebut dilakukan untuk membuang dan membersihkan semua zat yang tidak berguna yang ada didalam tubuh anda.


2. Langkah kedua adalah Setelah tiga hari mengkonsumsi hanya semangka anda bisa mengkonsumsi makanan lain, dan tetap memakan semangka tetapi hanya sebagai cemilan saja, anda melakukan ini dalam waktu satu hingga dua minggu dan anda akan merasakan hasil dari diet semangka ini.

3. Melakukan diet dengan semangka ini cukup aman dan tidak akan bermasalah dengan pencernaan ataupun masalah kesehatan lainnya, namun jika anda dalam diet semangka ini melakukan olah raga anda hanya dibolehkan melakukan olah raga yang ringan – ringan saja, karena didalam semangka hanya terdapat sedikit kalori yang artinya tenaga dalam tubuh anda akan melemah sementara saat anda melakukan diet semangka.

semoga sukses ya dietnya.

Ingin Diet? Pernah Dengar Diet Semangka?? Simak Penjelasannya Berikut ini Yuk! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown