Thursday, September 29, 2016

Resep Puding Marie Regal Susu 3 Lapis by Tintin Rayner. Yummy dan Rich!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Satu lagi resep keren dari Bunda Tintin Rayner: Resep Puding Marie Regal Susu 3 Lapis yang super yummy dan rich. Kita cobain yuk Bunda :)

Sebenarnya bunda Tintin sudah lama penasaran sama puding yang satu ini. Akhirnya bisa juga dieksekusi dengan curi-curi waktu pas para krucils lagi bobo. Kesempatan dalam kesempitan xixixi...


Untuk lapis kuningnya, kita pake kuning telor plus butter dan susu kental manis. Perpaduan ini match banget sama marie regalnya. Lapis coklatnya juga nyoklat banget bun. Nggak ketinggalan lapis beningnya menyeimbangkan semua rasa! Dan yang nggak kalah penting, meski pake kuning telur tapi ga amiss yah lapis custardnya. Yummmy deh pokoknya, kalo bunda tidak percaya silahkan bunda simak resepnya di bawah ini:
Puding Marie Regal Susu 3

 Lapis Bahan-Bahan Lapisan bening + Marie:
650 cc air putih
6 sdm gula pasir
1 bungkus marie regal
1 bungkus agar swalow bening

Bahan-Bahan Lapisan kuning:
500 ml air putih
100 gr butter leleh
6 sdm gula pasir
5 kuning telur
3 sdt Vanilla esen
1 bungkus agar swalow bening
1/2 kaleng susu kental manis putih

Bahan-Bahan Lapis Cokelat:
650 cc air putih
9 sdm gula pasir
3 sdm coklat bubuk
1 agar swalow coklat

Cara Membuat:
1. Susun marie regal di dasar cetakan puding. Bunda boleh pake jenis cetakan apa saja. Kalau aku pake tulban soale ga punya cetakan besar hehe. Kamudian kita bikin lapisan bening dengan cara merebus semuanya sampe mendidih, lalu tuang ke marie regal.
2. Untuk lapisan kuning, pertama kita kocok rata kuning telur, skm, butter cair dan vanilla esens menggunakan whisk atau mixer dan lalu sisihkan. Rebus puding, gula pasir dan air sampai mendidih, lalu tuang ke kocokan kuning telor tadi. Aduk dengan cepat, dan kemudian rebus lagi sampe mendidih. Lalu tuang di atas lapisan bening.
3. Terakhir untuk lapisan coklat, cukup dengan merebus semua bahan sampai mendidih, lalu tuang di atas lapisan kuning.
4. Puding sudah hampir jadi. Tunggu sampai suhu ruang, atau masukkan ke dalam lemari es supaya lebih cepat dingin dan mengeras
5. Setelah puding mengeras, keluarkan dari lemari es dan potong-potong. Sajikan puding dalam keadaan dingin supaya rasanya terasa lebih mantap dan yummyyyy.

Puding ini rich banget tastenya, salut sama Law Thomaz yang punya resep yaa:).
Anak-anak dijamin bakal suka.
Si bontot aja langsung maem 2 slice gede! :D
Selamat mencoba dan semoga berhasil ya bun!
Resep: Tintin Rayner

Resep Puding Marie Regal Susu 3 Lapis by Tintin Rayner. Yummy dan Rich! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arlia Putriana