Thursday, September 29, 2016

Ahok Minta Umat Islam Tak Gunakan Tuntunan Agama Dalam Memilih Pemimpin

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Sepertinya pernyataan ahok kali ini kembali menimbulkan kontroversi, permintaan Basuki Tjahaja Purnama agar umat Islam tidak berpegang pada ayat suci Quran menjelang pilgub 2017 justru menjadi bumerang baginya. Hal itu karena, pernyataan tersebut justru menjadi sebuah bukti bahwa Ahok pemimpin yang sengaja menggunakan isu agama untuk menggiring opini publik.
Pernyataan itu dikemukan Ahok usai melakukan pendaftaran di KPU, kemarin. Selain itu, Ahok juga minta para lawan politiknya untuk berdebat masalah program pembenahan DKI Jakarta.

“Lawan ide kami, jangan pakai Al Maidah 51,” pinta Ahok seperti disampaikan dalam jumpa pers di DPP Nasdem Cikini, Jakarta.

Menanggapi hal ini, Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Adi Prayitno menilai wajar ada kegelisahan yang luar biasa tengah dihadapi Ahok. Hal itu terlihat dengan jelas adanya pergerakan perlawanan yang begitu masif di media sosial soal pemimpin kafir.

Pada bagian lain Adi menilai ada kekuatan dahsyat yang melampaui Megawati saat partai moncong putih itu mengusung AHok.

"Karena sejauh ini, Megawati dinilai sangat sulit untuk dilampaui oleh kekuatan apapun. Apalagi, dalam banyak kasus Ahok dianggap telah melukai perasaan kader PDIP dengan sejumlah perkataan yang kontroversial seperti mahar politik yang pernah diungkap Ahok," paparnya.

Kekuatan yang melampaui Megawati itu, imbuh Adi, bisa berupa kekuasaan maupun kekuatan modal. Namun demikian, saat ini masyarakat sudah sangat pintar menilai bahwa tak mungkin ada makan siang gratis dengan dukungan PDIP tersebut.

"Apalagi, sudah lama terdengar bahwa Ahok merupakan 'titipan' istana untuk Jakarta," ujarnya.

Hal lainnya yang juga ramai dibicarakan adanya soal adanya mahar politik yang diminta PDIP. "Namun semua itu hanya PDIP, Ahok dan Tuhan saja yang tahu persisnya seperti apa. Yang jelas, publik kian rasional," kata Adi lagi.

Ahok Minta Umat Islam Tak Gunakan Tuntunan Agama Dalam Memilih Pemimpin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arlia Putriana