Thursday, June 30, 2016

Waspada, 10 Kesalahan Makeup Ini Bisa Bikin Wajahmu Terlihat Tua Lho

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Menggunakan makeup bisa mengingkatkan kepercayaan diri dengan menonjolkan fitur terbaik wajah dan membuat kulit kita nampak sehat bercahaya. Namun, pernah gak sih kamu menyadari bahwa kadang makeup juga bisa membuatmu nampak lebih tua?
Sebelum menggunakan makeup, pastikan kamu tahu 10 kesalahan umum dalam bermakeup yang bisa membuatmu terlihat beberapa tahun lebih tua. Jadi kamu gak akan melakukan kesalahan lagi.

1. Menggunakan concealer terlalu banyak.

Untuk membuat kesan matte yang sempurna, banyak dari kita yang menggunakan concealer terlalu banyak. Jika kamu memilih warna yang salah dan mengaplikasikannya terlalu banyak, maka setiap bekas jerawat akan makin terlihat dan hasilnya wajahmu akan terlihat lebih tua. Untuk menghindari kesalahan ini, banyak penata rias artis merekomendasikan untuk mengaplikasikan foundations secukupnya saja.

2. Menggunakan maskara berlebihan pada bulu mata bagian bawah.

Menggunakan maskara pada bulu mata bawah bisa memberimu kesan yang ekspresif. Namun terlalu banyak menggunakan maskara pada bulu mata bawah akan membuat setiap orang menatap bawah matamu dan kerutan sekitar mata akan semakin terlihat.
Sebaiknya gunakan maskara secukupnya saja.

3. Memilih warna lipstik yang salah.

Tak perlu ditanyakan lagi, lipstik bisa membuat imej seseorang semakin menonjol. Tak ada salahnya untuk berkesperimen dengan warna yang menyala dan berani. Namun jangan lupa, jika bibirmu memang sudah berisi dan penuh, sebaiknya kamu hindari warna gelap untuk lipstikmu. Tak perlu warna gelap-gelap, cukup gunakan lip liner untuk membentuk bibir.

4. Mengaplikasikan eyeshadow berwarna gelap dengan arah yang salah.

Usahakan untuk tidak mewarnai seluruh kelopak mata dengan warna gelap karena akan semakin membuatmu terlihat tua. Maka dari itu aplikasikan warna gelap di ujung luar mata saja.

5. Terlalu banyak menggunakan eyeliner untuk bawah mata.

Mengaplikasikan eyeliner gelap untuk kelopak mata bawah membuat matamu terlihat melengkung. Sebaiknya gunakan eyeliner berbentuk pensil dan jangan terlalu tebal dalam mengaplikasikannya.

6. Mengaplikasikan blush on pada pipi, bukan tulang pipi.

Hati-hati ya, jangan salah mengaplikasikan blush on pada pipi. Cobalah untuk mengaplikasikan blush on pada tulang pipi yang terletak di dekat mata.

7. Highlight alis terlalu kentara juga tak baik untuk penampilanmu.

Menggunakan warna gelap yang intens untuk membuat alismu nampak jelas dan lebar akan membuat wajahmu terlihat lebih tua. Lebih baik gunakan warna alis setingkat lebih cerah dari warna alis naturalmu.

8. Tak mau menggunakan corrector.

Lingkaran hitam di mata bisa menjadi hal kecil yang menyebalkan. Semakin bertambahnya usia, lingkaran hitam akan semakin kentara. Untuk menyiasatinya, kamu perlu menggunakan concealer dengan corrector, karena menggunakan tangan saja rasanya tak cukup membuatnya rata.

9. Lupa untuk shading garis bibir.

Menggunakan pensil lip liner penting agar makeup-mu sempurna. Lip linermembuat bibirmu terlihat semakin penuh. Namun jangan terlalu berlebihan dalam mengaplikasikannya jika kamu tak ingin terlihat berkumis ya!

10. Menggunakan bedak terlalu tebal.

Jika digunakan terlalu banyak, maka bedak akan menjadi masalah. Hindari penggunaan bedak di sekitar mata jika tak ingin kerutan sekitar mata semakin nampak.
Nah, besok-besok jangan sampai salah pakai makeup lagi ya!

Waspada, 10 Kesalahan Makeup Ini Bisa Bikin Wajahmu Terlihat Tua Lho Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown