Sunday, June 12, 2016

Taburkan Tepung Maizena Ke Atas Tas Bermerek,Sofa Dan Lihatlah Apa Yang Terjadi…Kamu Akan Tercengang !! Ini Harus Dicoba!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Prabot rumah tangga kerapkali digunakan selama bertahun-tahun. Barang-barang berkwalitas sekalipun bermutu tetapi lama kelamaan terus akan tampak menua serta kotor. Tetapi ada kabar baik bahwa ternyata ada langkah gampang bikin prabot rumah tangga kembali seperti baru. Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya.


1. Sofa memiliki bahan kulit biasanya gampang retak dan pada akhirnya robek, untuk menghadapi permasalahan ini, siapkan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu serta aduk sampai rata. Masukan kedalam botol semprotan, lalu seprot ke sisi sofa kulit yang akan dibersihkan. Pakai kain lembut untuk melap perlahan-lahan permukaan sofa. Anda bakal lihat sofa kembali menjadi seperi baru.

2. Untuk mengatasi goretan/retakan pada sofa, pakai minyak zaitun seperlunya serta lap memakai kain lembut. Anda akan mendapati bahwa sofa kembali tampak seperti baru.

3. Lantai kayu yang awalannya tampak bercahaya, bersamaan dengan waktu warnanya bakal memudar. Pada saat ini gunakan cuka serta minyak jaitun dengan perbandingan 1 : 1 aduk sampai rata, pakai kain lap yang sudah tak terpakai, lalu lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya bakal tampak seperti lantai baru.

4. Barang-barang logam yang ada diluar rumah umumnya lebih gampang kusam serta karatan. Wax mobil ternyata adalah sebuah pilihan yang pas untuk menjaga barang-barang logam tersebut . Pakai wax seperti Anda menggunakannya pada mobil kesayangan Anda, jadi hasilnya adalah barang-barang logam di tempat terbuka bakal tampak bercahaya.

Itulah sedikit tips dari kami semoga bermanfaat, budayakan share ya...

sumber : infoberitaterbaru

Taburkan Tepung Maizena Ke Atas Tas Bermerek,Sofa Dan Lihatlah Apa Yang Terjadi…Kamu Akan Tercengang !! Ini Harus Dicoba! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown