Thursday, October 6, 2016

Wanita HARUS Tau nih! Begini Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi! Bantu Share Ya!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis, Anda akan menginap di sebuah hotel, tapi Anda tidak tahu apakah Anda sedang diintai kamera tersembunyi atau tidak.

Harap lebih berhati-hati, terutama saat Anda masuk di kamar mandi atau toilet umum, ruang ganti baju di toko baju atau mall, atau kamar hotel. Waspadalah, terutama bagi ibu-ibu dan para remaja putri. Sekarang ini banyak sekali kamera tersembunyi atau spycam dengan aneka ragam bentuk yang diletakkan di tempat-tempat tersebut.

Wajib bagi Anda untuk waspada, terutama saat melepas pakaian di tempat-tempat yang sudah saya sebut di atas,

Anda dapat menggunakan metode ini untuk memeriksa apakah ada kamera tersembunyi yang mengintai Anda:

Cek Kamera Tersembunyi di dalam Kamar Hotel 

Bila Anda sudah masuk ke dalam kamar Anda, matikan lampu kamar, dan tutup semua tirai, buka kamera ponsel Anda, jangan menyalakan lampu flash.

  • Arahkan kamera ke seluruh ruangan,
  • ketika titik merah ditemukan, itu berarti bahwa ada kamera tersembunyi terpasang.
  • Jika tidak ada titik-titik merah, berarti ruangan itu aman.

Cek Kamera Tersembunyi di Ruang ganti / Toilet 

Misalkan di tempat ganti baju atau toilet, coba lakukan panggilan telepon. Kalau tidak bisa, kemungkinan ada kamera tersembunyi


kamera tersembunyi yang didesain sekecil mungkin menggunakan perangkat tertentu bisa mengganggu sinyal telepon seluler di dekatnya. Dengan demikian, jika memang saat sudah dicoba menelepon tetapi tidak bisa, lebih baik menuju tempat atau ruangan lain.

Silakan SHARE info ini agar teman dan kerabat Anda yang sering bepergian atau melakukan perjalanan bisnis bisa lebih waspada.

Sumber : Tribun & Koreaselatannclub

Wanita HARUS Tau nih! Begini Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi! Bantu Share Ya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown