Wednesday, October 5, 2016

Uus ngamuk lagi, gara-gara dibully anaknya dibilang mirip alien

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Selain mengamuk komen netizen bikin Uus Memanas dan jengkel. Balasan komen dari netizen juga malah memperkeruh suasana bawa-bawa soal akhlak manusia. Duh!
Setelah kabar kelahiran anaknya yang menjadi bahan perbincangan karena disebut-sebut usia pernikahannya yang bahkan belum mencapai sembilan bulan, lagi-lagi komedian Uus menjadi pusat perhatian. Kali ini ia tampak marah dengan sebuah komen yang dilontarkan oleh seorang netizen.

Selasa 4 Oktober 2016 kemarin, ia mengunggah capture komen dari akun @idodolliped_319 yang menuliskan "Mukanya ngeri. kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak". Jelas saja, Uus langsung ngamuk gara-gara komen dari followernya itu.


"Terima kasih atas penghinaan yang selalu saya dapat dari yang punya atribut keagamaan. Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang paham agama tapi ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain. Saya ga pernah berkomentar soal mereka yang menutup auratnya tapi ke club, memelihara anjing di rumahnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya. Karena menurut saya persoalan itu bukan kapasitas saya yang menilai. Selama mereka hidup saling sayang dan menghormati saya rasa ga ada yang harus dipermasalahkan. Sampai disebuah titik dimana saya bertemu Kartika. Seorang perempuan istimewa yang penuh luka dan cuma ingin diperlakukan seperti perempuan semestinya, iya merasakan sayang. Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan," tulis Uus seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/10).

Melihat curhatan Uus tersebut, beberapa netizen tampak menyemangati Uus, seperti akun @rizkygusti.p menuliskan komentar "Udah saat nyaa kak uus denger lagu Billfold - Abaikan wkwk #SpiritForUus".

Sementara beberapa yang lain tampak mengkritik Uus karena menjudge perempuan berhijab, seperti akun @amien_only langsung berkomentar, "Yang menghina jgn di salahkan karena hijabnya. Bagi islam hijab itu kewajiban, yg di salahkan omongannya berrti ia yg mnghina blum mngerti islam itu yg seperti apa, #peace #meluruskan #takutdisalahartikanaja sabar @uus__ biar allah yg membalas".

"Hijab itu wajib bagi semua wanita .. Kalo ahlaq berbeda2 jadi jangan salah kan hijab salahkan ahlaq nya.." Imbuh akun @dani.octavia

Tak hanya membicarakan tentang akhlak seseorang, ia juga tampak menjelaskan jika dirinya tidaklah memendam dendam karena bullyan yang ia terima.

"Doaku cuma satu untuk kalian yang merendahkan keluarga kami. Semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian lakukan dan yakini ya. Kami, keluarga kecil ini masih bisa mencari kebahagiaan walau sedikit kok. Sedikit kalo disyukuri akan terasa berkah. Saya juga terima kasih atas perhatian dan pengetahuan kalian. Buat temen temen lain yang ikut bahagia bersama keluarga kecil kami saya doakan untuk selalu bahagia. Ngga sedikitpun dendam karena dendam hanya akan berputar sebagaimana kartun Naruto. Ga akan ada habisnya. Kami sekeluarga tercipta dari tanah, sudah selayaknya kalo diinjak, tapi selayaknya juga menyuburkan apa yang telah ditanam. Kami cuma menanamkan kebaikan, bukan kebenaran. Terima kasih ya. Salam, Keluarga Tirek Sederhana." tulis Uus lagi.

Uus ngamuk lagi, gara-gara dibully anaknya dibilang mirip alien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arlia Putriana