Monday, October 3, 2016

TERUNGKAP! Ternyata Inilah Rahasia Cantik Wanita Korea yang Selama ini Disembunyikan!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Alami atau hasil operasi plastik, tak bisa dimungkiri bahwa wanita Korea memiliki kulit wajah tanpa cela. Lembut, kenyal, dan bersinar.

Bicara soal perawatan kulit wajah dan tubuh, wanita Korea memang dikenal berani dalam menerapkan sejumlah ritual kecantikan yang bisa dibilang unik.

Angela Kim, Founder, Insider Beauty, situs belanja produk kecantikan Korea yang berbasis di Amerika Serikat, memaparkan tiga rutinitas yang dilakukan wanita Korea dalam menjaga kecantikan kulit:

Tampar muka 50 kali

Sejumlah wanita di Korea rela menampar wajah sendiri sebanyak 50 kali. Tujuannya untuk melancarkan sirkulasi darah di area muka sehingga menciptakan rona alamiah dan membuat kulit awet muda.

“Sewaktu saya masih remaja, saya sering mendengar ibu saya menamapar wajahnya sendiri berkali-kali. Ibu menampar wajahnya begitu keras sehingga saya bisa mendengarnya dari dapur,” terang Kim.

Mungkin ini terdengar gila, tetapi untuk sejumlah wanita Korea, semakin keras tamparan wajah semakin cantik pancaran kulit wajah Anda.


Jangan cuci wajah hanya satu kali

Membersihkan wajah secara menyeluruh atau deep cleansing merupakan ritual harian yang wajib diaplikasikan di Korea.

“Semua wanita di Korea mencuci wajah dua kali. Ritual ini sudah seperti kebiasaan, sehingga aneh jika mereka mencuci wajah satu kali saja,” terangnya.

Langkah pertama, mereka membersihkan wajah dari riasan make up menggunakan cleanser mengandung minyak. Selanjutnya, mereka mencuci wajah dengan sabun pembersih secara merata.

Wajib taat pada aturan 10 detik

Cara ini membutuhkan kecepatan tangan dalam mengaplikasikan krim pelembab di malam hari.

Jadi, menurut Kim, wanita Korea memiliki kepercayaan bahwa setelah mandi di sore atau malam hari, kulit hanya memiliki waktu 10 detik untuk terhidrasi dan menyerap seluruh kandungan krim yang bermanfaat.

Semakin lama Anda mengaplikasikan krim pelembab setelah mandi, maka kulit akan kembali dehidrasi.

TERUNGKAP! Ternyata Inilah Rahasia Cantik Wanita Korea yang Selama ini Disembunyikan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown