Thursday, October 6, 2016

Saking Cintanya Sama Nasi Padang Bule ini Bikin Lagu dengan Judul "Nasi Padang"!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Suka musik dan nasi padang? Kira-kira adakah korelasinya antara dua kalimat itu. Bagi pria asal Norwegia yang bernama Audun, keduanya memiliki keterkaitan.

Ya, Audun yang pernah datang ke Indonesia mendapat sensasi berbeda sesaat ia menemukan sebuah makanan yang membuat ia terniang-niang terus akan makanan itu.

Sesampai di negaranya pun ia mendedikasikan kesukaannya untuk makanan yang bernama 'Nasi Padang' menjadi sebuah lagu.

Lirik dari lagu pun sangat bagus dan reff lagu tidak meninggalkan kata-kata 'nasi padang' sebagai penggalan dalam lirik lagunya.

Sangat bagus dan unik, layak bagi kita orang Indonesia memberikan apresiasi terhadap pria bernama Audun ini dalam mengekspresikan kesukaannya terhadap makanan asal Sumatera Barat tersebut.

Berikut kutipan deskripsi dalam video YouTube Audun dengan band bernama Kvitland dan lagu berjudul Nasi Padang.


"This summer I was traveling in Indonesia. While I was there, I fell in love with this beautiful and diverse country, i fell in love with the generous and welcoming people, i fell in love with the breath taking nature, and last but not least I fell in love with the food. When I came back to Norway I decided to make this song as a tribute to Indonesia and Nasi Padang.

Berikut terjemahannya.

"Musim panas ini saya bepergian di Indonesia. Sementara aku berada di sana, saya jatuh cinta dengan negara yang indah dan beragam ini, saya jatuh cinta dengan orang-orang yang murah hati dan ramah, aku jatuh cinta dengan udara alamnya, dan terakhir namun tidak sedikit aku jatuh cinta dengan makanan. Ketika saya datang kembali ke Norwegia saya memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai penghormatan kepada Indonesia dan Nasi Padang.

Ini dia Lirik Lagu Nasi Padang

Berikut lirik lagu 'Nasi Padang' tersebut:

I still remember when i tasted you
I wouldn't believe that is good be true
It was the first time in my life

And if you a human,
I would make you my wife

Nasi Padang (4x)

It's the best thing you will love the taste
If you never tasted
It's a big this grace
I'm a biggest fan
Just remember one thing
You may to food with your hand

Nasi Padang (4x)

If I'm closing my eyes
I feel the taste on my lips
I can feel the kobokan on my fingertip
And I really thing your silly
If you leaned the table without tasted the chili

Nasi Padang (4x)

I like it like a bee likes honey
I like it like everyone likes money
I like it like the kids like their bunny
I like it if is rainy or sunny

(Replay again)

I like it like…

Nasi Padang......

Berikut videonya:


Saking Cintanya Sama Nasi Padang Bule ini Bikin Lagu dengan Judul "Nasi Padang"! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown