Tuesday, October 4, 2016

Rematik, Darah Tinggi, Bisul, Ngilu Sendi, Sakit Perut Hingga Kulit Melepuh Bisa Di Obati Dengan Ketupang Air . Begini Caranya.

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

 Tumbuhan ini sering kita jumpai dihalaman rumah, nyatanya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita.
Tumbuhan tropika semusim ini mudah dijumpai dikawasan-kawasan yang agak lembab dan agak terlindung dari cahaya matahari. Juga dikenali dengan nama saintifiknya Pepperomia pellucida. Walau ia mudah dijumpai namun sedikit yang mengetahui khasiatnya. 
Herba ini tumbuh menegak dengan ketinggian dapat mencapai satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari jenis berair jika patah airnya berwarna hijau muda. Daunnya berbentuk seperti daun sirih dan baunnya juga hampir sama. 

Daunnya agak bersinar dibahagian atas dan agak kelabu dibahagian bawah. Buahnya bulat, demikian kecil dan berbentuk bujur dan waktu buahnya masak berwarnah hijau muda dan coklat, mempunyai sari minyak bila dimasak. Walau ia tidak peroleh perhatian di Malaysia namun dinegara tidaklah tropika seperti eropah, tumbuhan ini dan benihnya dijual lewat cara k0mersi4l. Ia menjadikan sayur dan salad. 
Manfaat : 
Apabila di buat jus yang fresh dapat menyembuhkan jangkitan pada mata, batuk, kes4kitan pund! k3nc!ng dan menurunkan tekanan darah tinggi 
Daunnya mengandung bahan antibakteria yang dapat menyembuhkan penyakit kulit seperti bisul, jerawat dan kulit mel3puh. 
Tumbuhan ini bisa digunakan untuk melindungi athritis dan rheumatik selain itu tumbuhan ini bisa berguna sebagai ngilu sendi dan sakit perut. 
Cairan dari batangnya juga digunakan untuk menyembuhkan demam dan sakit kepala. Nah itu manfaat ketupang air yang sering kita temui. semoga bermanfaat. 
Sumber : sukasaya. com

Rematik, Darah Tinggi, Bisul, Ngilu Sendi, Sakit Perut Hingga Kulit Melepuh Bisa Di Obati Dengan Ketupang Air . Begini Caranya. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown