Monday, October 3, 2016

Ramuan Ampuh Dari Rambut Jagung, Mengobati Diabetes, Batu Ginjal, Inf3ksi Salur4n K3mih Serta Darah Tinggi..

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...


ResepDapurAndalan - Jagung bakar, jagung rebus, popcorn maupun puding jagung yakni daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung. Tetapi tahukah anda jika banyak manfaat yang lain dari jagung yang dapat dipakai untuk berbagai masalah kesehatan. 

Satu di antara segi dari jagung yang sebenarnya mempunyai banyak manfaat terlebih untuk kesehatan yaitu rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, satu diantaranya manfaat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih detilnya tentang manfaat rambut jagung ini, silakan baca selalu tulisan ini ya :) 

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 


Diabetes saat ini jadi satu diantara penyakit yang umum di ketahui lantaran semakin banyak jumlah pasien. Penyakit diabetes ini terlihat karena meningkatnya k4ndungan gula darah pada tubuh manusia. 

Jika gula darah tidak terk0ntr0l dengan baik jadi seseorang pasien diabetes dapat menanggung derita k0mplik4si seperti jantung, stroke sampai mengakibatkan kem4tian. Nah rambut jagung sebenarnya dapat mengatasi berlebihnya gula darah pada tubuh manusia. 

Dalam riset di ketahui jika nutrsi ektra dari rambut jagung begitu baik untuk mengatur gula darah pada tubuh hingga dapat menghindar serta menyembuhkan penyakit diabetes. 

Langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lantas minum air rebusan ini 2 kali sehari lewat cara teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda 

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi 


Buat anda yang memikul derita tekanan darah tinggi, mungkin  rambut jagung satu diantara solusinya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang sudah diolah jadi teh diakui ampuh turunkan tekanan darah dalam tubuh melalui langkah perlahan-lahan serta bertahap. 

Langkahnya dengan memakai air rebusan rambut jagung. Bahan yang dibutuhkan yaitu 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah serta air seperlunya. 
Rebus beberapa bahan tadi sampai mendidih. lalu dinginkan kemudian saring air rebusan tadi setelah itu tambahkan madu sekedarnya setelah itu minum dengan teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi. 

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan ini dapat mempunyai manfaat yang lain yaitu untuk bikin lancar buang air kecil. Jadi jika anda alami masalah buang air kecil, tidak kelirunya cobalah rebusan rambut jagung untuk mengatasi masalah ini. 

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 


Rambut jagung juga diakui bisa mengobati batu ginjal. Untuk peroleh manfaat rambut jagung ini yang dibutuhkan yaitu 4 t0ngk0l jagung muda, satu genggam rambut jagung, serta 8 lembar daun kei beling. 

Langkah pemrosesannya juga cukup simpel yaitu dengan merebus semua bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lalu diminum satu hari sekali selama 14 hari atau 2 minggu. 

Sesudah batu ginjal keluar baik yang berbentuk kerikil maupun butiran bu!h penyembuhan ini harus segera dihentikan serta lalu anda dapat meneruskan penyembuhan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil semasing 30 gr daun meniran serta kumis kucing untuk diseduh seperti teh. 

4. Mencegah Peluang Inf3ksi Saluran k4ndung k3m!h 


Rambut jagung juga cukup ampuh untuk penyembuhan atau menghindar kesempatan inf3ksi salur4n k4ndung k3m!h. 

Langkahnya cukup hanya menyeduh rambut jagung serta minum semasing pagi hari. beberapa riset telah perlihatkan jika rambut jagung dapat menolong seseorang terlepas dari kemungkinan masalah salur4n k4ndung k3m!h lantaran nutrisi yang ada didalam rambut jagung bisa membersihkan serta memb"unuh bakteri sekitar k3nd!ng sampai anda terhidar dari inf3ksi 

Itulah beberapa manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Semoga bermanfaat...




Sumber : beritapopuler99.com


Ramuan Ampuh Dari Rambut Jagung, Mengobati Diabetes, Batu Ginjal, Inf3ksi Salur4n K3mih Serta Darah Tinggi.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown