Thursday, October 6, 2016

Punya Masalah Gigi Berlubang? Coba deh Gunakan Obat Tradisional ini! Bantu Share ya

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Gigimu Berlubang? Sebagian besar masyarakat sudah pernah mengalami yang namanya sakit gigi bahkan mengalami masalah gigi berlubang dan banyak yang bilang bahwa sakit gigi memang akan sangat mengganggu.

untuk mencegah gangguan akibat gigi sakit ternyata tidak hanya dengan menggunakan obat-obat kimia seperti asam mefenamat atau obat penghilang rasa ngilu yang lain.

Anda pun dapat memanfaatkan beberapa bahan yang ada di sekitar anda.
Nah, dilansir doktersehat.com, lantas bagaimana cara mengobati sakit gigi tersebut?

1.Bawang putih

Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah dipercaya para ilmuwan dapat menyembuhkan sakit gigi.

Oleh karena itu, itu anda dapat menggunakan bahan alamiah yang satu ini dengan cara: ambil satu siung bawang putih, kemudian letakkan pada gigi berlubang.

Tunggu selama kurang lebih 5 menit, lalu keluarkan bawang putih dan berkumurlah dengan air hangat.


2.Teh hangat

Tahukah anda, teh hangat ternyata dapat membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini mampu memberikan efek reda sementara terhadap sakit gigi.

Selain itu, teh hangat juga bermanfaat untuk menghilangkan bakteri dalam gigi.

Caranya mudah, siapkan satu kantong teh yang telah dicelupkan dalam teh hangat. Pastikan bahwa teh hangat tidak mengandung gula.
Jika sudah, tempelkan pada gusi, tunggu selama beberapa saat hingga sakitnya reda.

3. Cabe Rawit 

Mungkin anda heran, kenapa cabe rawit dapat menyembuhkan sakit gigi.
Ya, cabe rawit mengandung senyawa capcasain yang dapat meredakan rasa sakit, termasuk sakit gigi.

Untuk itu tidak ada salahnya apabila anda mencoba.
Caranya cukup mudah, larutkan cabe rawit ke dalam air panas kemudian siapkan kapas dan celupkan.

Peras sedikit lalu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan kepada anda mengenai obat tradisional sakit gigi keropos bengkak berlubang, semoga dapat menambah wawasan anda tentang kesehatan anggota tubuh.

Punya Masalah Gigi Berlubang? Coba deh Gunakan Obat Tradisional ini! Bantu Share ya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown