Tuesday, October 4, 2016

PERHATIKAN INI...!!!! MULAI SEKARANG JANGAN LAGI MENARUH HELM DI SPION

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...





Apa Anda termasuk orang yang sering meletakan helm di spion ketika mau meninggalkan sepeda motor? Kebiasaan ini dianggap buruk, selain punya risiko dicuri orang dan terjatuh ada konsekuensi lain seputar kebersihan.


Saat helm dipakai posisinya sangat dekat dengan rambut dan kulit kepala, agar nyaman sekaligus meredam, benturan biasanya di bagian dalam memiliki busa dengan pelapis. Nah, material itu sifatnya rentan jadi sarang kotoran, apalagi kalau helm dibiarkan kondisi terbuka dalam jangka waktu lama.

Spion adalah salah satu perangkat wajib motor, rasanya tidak pernah produsen mengatakan gunanya sebagai tempat penitipan helm. Posisi spion berada di bagian paling luar motor, jadi sangat rentan kotor. Misalnya, kena cipratan air atau debu dari kendaraan di depan.

Bintik-bintik styrofoam bisa menunjukkan apakah helm sudah harus mengalami pergantian.

Saat bagian dalam helm bersentuhan dengan spion, potensi kotoran menempel sangat besar. Selain itu helm juga bisa jadi asbak kalau saja motor diparkir dekat jalan raya atau parkiran bawah tanah yang sirkulasi udaranya tidak lancar.


“Dari segi kebersihan tidak baik karena bisa memengaruhi kenyamanan kita saat berkendara. Bagian luar helm lebih cepat berdebu dan bagian dalam akan lebih cepat bau. Bau asap kendaraan,” kata Irwan, Brand Techical Support Cargloss Proriders, Selasa (3/5/2016).

Bahayanya buat biker tentu saat helm itu dipakai lagi. Dampak bisa macam – macam mulai dari kepala gatal – gatal hingga kelilipan, atau kasus buruk jadi sarang serangga.

Ada anggapan risiko hilang ketika helm ditinggal di spion tidak masalah karena harganya murah. Tapi, urusan higienis sebenarnya tidak memandang harga helm. Penting juga buat biker punya jadwal rutin cuci helm.

Semoga bermangfaat

PERHATIKAN INI...!!!! MULAI SEKARANG JANGAN LAGI MENARUH HELM DI SPION Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown