Sunday, October 2, 2016

PENTING! Ini dia Cara Efektif Usir Lemak di Area Vital Dalam Kurun Waktu 14 Hari !

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Jika Anda memiliki kelebihan lemak tubuh, khususnya lemak visceral, yaitu lemak yang terletak lebih di dalam dan berada dekat dengan organ-organ vital, seperti jantung, hati, saluran pencernaan, paru-paru, dan lain-lain. Maka resep dua bahan menakjubkan ini akan membantu Anda menghilangkannya dalam waktu kurang dari dua minggu.

Meskipun resep ini dapat mengeluarkan lemaknya sendiri, tetapi minuman pembakar lemak ini akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan diet seimbang dan olahraga secara rutin.

Hal terbaiknya adalah, resep ini hanya terbuat dari dua bahan sederhana, yang mungkin sudah tersedia di lemari es Anda. Intip resepnya untuk mendapatkan tubuh proporsional sesuai dambaan Anda.

Bahan:

400 gram akar seledri
1 kg lemon

Cara membuat:

Parut seledri akar dan tambahkan 2 liter air, lalu saring. Tambahkan juga beberapa parutan kulit lemon.
Masak selama 20 menit, kemudian biarkan dingin selama 5-6 jam. Peras 1 kg lemon dan tambahkan ke dalam seledri akar yang sudah direbus.
Aduk rata sebelum Anda menyaring cairan ini.
Simpan dalam botol kaca, dan masukkan dalam lemari es.

Aturan pakai:

Konsumsi sebelum makan 3 kali sehari. Minum sekitar 100 ml pada suatu waktu. Jika rasanya terlalu kuat, encerkan dengan air.

Seledri akar berlimpah vitamin A, C, K dan E, minyak esensial, karoten, mikro dan nutrisi lainnya. Sayuran sehat ini memiliki berbagai manfaat kesehatan seperti berikut ini:
Rendah kalori, 100 gram seledri akar hanya memiliki 42 kalori. Selain itu, seledri akar juga kaya akan nutrisi, mineral, vitamin, dan serat.
Seledri akar banyak mengandung poli-acetylene dan antioksidan, seperti falcarinol, falcarindiol, panaxydiol, dan metil-falcarindiol, yang semuanya memiliki sifat anti-kanker, menurut para ilmuwan dari University of Newcastle di Tyne.
Seledri akar merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin K. Sayuran ini juga diyakini dapat mengurangi kerusakan saraf otak pada penderita Alzheimer.
Seledri akar berlimpah mineral penting, termasuk fosfor, besi, kalsium, tembaga, dan mangan. Fosfor diperlukan untuk metabolisme sel, menjaga sistem penyangga darah, tulang dan pembentukan gigi. Tembaga mendukung kekebalan, mencegah anemia, dan meningkatkan metabolisme tulang.
Seledri akar juga mengandung vitamin B kompleks, termasuk piridoksin, asam pantotenat, niasin, riboflavin, dan thiamin, serta vitamin C yang bisa Anda temukan dalam seledri akar segar.
Demikian tips diet hari ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil Amiin. Jangan Lupa di Share Ya Sist :)

Sumber: Nutrition and You

PENTING! Ini dia Cara Efektif Usir Lemak di Area Vital Dalam Kurun Waktu 14 Hari ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown