Monday, October 3, 2016

Mama Amy Tuntut Bank yang Bocorkan Bukti Transfer Ayu Ting Ting, Berarti Bener Udah Jadi Mantu Siri?

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Gosip terus bergulir Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan menstransfer sejumlah uang kepada Amy Qanita, ibu dari Raffi Ahmad.
Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Tingsemakin hari semakin memanas, bahkan berbagai bukti yang menguatkan hubungan perselingkuhan mereka selalu muncul.

Sebuah bukti berupa rekening Ayu Ting Ting yang setiap bulannya mengirimkan uang untuk Amy Qanita diunggah oleh akun Instagram Mak Nyinyir.

Menanggapi kabar dirinya menerima transferan dari Ayu Ting Ting yang dikabarkan berselingkuh dengan putranya, Amy Qanitamenuliskan komentar tegasnya.

“Kalian hati2 bicara masalah rekening orang. karena membuka rekening orang itu ada kode etik undang2 perbankan yg bisa dituntut …

Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main-main akan saya cari dan tuntut yg menyebarkan rekening fitnah ini ..” tulisAmy Qanita dalam akun Instagram @japokbulukwati.
Kali ini kabar menghebohkan kembali beredar, seorang netizen menuliskan bahwa Amy Qanita telah melaporkan sebuah bank karena menyebarkan bukti transferan.

“Jeng @ayutingting92 mertua ghoib mu ud nuntut Bank mandiri tuh gegara nyebarin data transferan 5 Jeti , tp dia pinter ya apa licik ??

Nuntut ny diem2 ga di liput sm media ,secara takut ketauan klo tu brita bener ,, hmmmmm brrti bner ya situ udh jd mantu sirih nya , ya ampun cian bgt , jd ny mantu ghoib yg ga di akuin se-Indonesia raya.”

Mama Amy Tuntut Bank yang Bocorkan Bukti Transfer Ayu Ting Ting, Berarti Bener Udah Jadi Mantu Siri? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arlia Putriana