Monday, September 26, 2016

WOW! Gak Disangka, Gara Gara Ario Kiswinar, Mario Teguh Tekor Sampai 7 Miliar. Mau Tahu Kenapa?

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Efek yang luar biasa pasca kemunculan Ario Kiswinar di media dengan mengaku-ngaku jika dirinya adalah anak kandung dari motivator Mario Teguh di salah satu acara talk show ternyata tidak hanya menyisakan kerugian secara psikis, tetapi juga kerugian materi yang jumlahnya tidak sedikit.

Semenjak isu tersebut beredar, kehidupan keluarga Mario Teguh jadi tertekan. Bahkan anak perempuan Mario Teguh, Audrey Teguh harus dirawat di rumah sakit lantaran tertekan.
“(Ibu Linna) tertekan, terkait kerugian materilnya anaknya sampai stress yang perempuan, di rawat di rumah sakit,” kata kuasa hukum Linna Teguh, Vidi Syarief, sebagaimana dikutip Tribunstyle.com, Kamis (15/9/2016).

Vidi mengungkapkan, kerugian materi yang dialami kliennya mencapai Rp 7 miliar.

“Kita perhitungkan saat ini saja (kerugian) materiil mencapai 7 M dari Juni hingga kemarin,” lanjutnya.

Kerugian sebesar itu meliputi beberapa bisnis yang dijalankan oleh keluarga Mario Teguh. Diantaranya, kontrak Linna Teguh untuk sejumlah kosmetik yang diputuskan, jadwal Mario Teguh untuk sejumlah acara juga dibatalkan, hingga usaha online shop milik Audrey Teguh yang bisa lagi berjalan.

Tak hanya itu, banner yang mencetak nama Mario Teguh yang berada di sejumlah wilayah pun diturunkan.
“Kemudian ada banner, atau semacam plang terkait Mario Teguh itu diturunkan, kan kerugian royaltinya berenti,” ungkap Vidi.

Merasa dirugikan, Linna Teguh akhirnya melaporkan akun Instagram berinisial L dan H ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya pada Rabu, 13 Sepetember 2016 kemarin.

Kedua akun tersebut diketahui penyebab kerugian materi keluarga Mario Teguh karena telah menyebarkan isu yang tidak benar, yang menyebut jika Linna Teguh sebagai perebut suami orang.

WOW! Gak Disangka, Gara Gara Ario Kiswinar, Mario Teguh Tekor Sampai 7 Miliar. Mau Tahu Kenapa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown