Monday, September 19, 2016

Ternyata Inilah Postingan Mario Teguh yang Bikin Ario Kiswinar Sakit Hati Bongkar Aib Keluarga

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Sebenarnya dari pihak Ario Kiswinar Teguh tak ingin juga membuka “aib” keluarganya jika dirinya adalah anak dari Mario Teguh.
Namun, keinginan itu justru tiba-tiba menjadi urung ketika Mario blak-blakan melalui akunnya pada media sosial hingga mengakibatkan Ario Kiswinar sakit hati.
“Dia mengakui hanya punya dua anak,” kata Ario Kiswinar.

Keduanya adalah Audrey Teguh dan Marco Teguh, buah hati dari pernikahannya dengan Linna Susanto Teguh.

Padahal, bagi Ario Kiswinar, seharusnya Mario tak boleh mengingkari dirinya sebagai anak. Lantas, seperti apa blak-blakan Mario?

Berikut ini posting-annya pada fanpage-nya pada Facebook, 29 Mei 2016.

Ini keluarga Mario Teguh
Seorang anak laki-laki memang seharusnya lebih mirip wajahnya dengan wajah ayahnya, dan terima kasih Tuhan – putri kami mirip juga dengan Ibunya, meskipun banyak juga yang mengatakan Audrey mirip saya.
Tapi mereka masing-masing memiliki sifat-sifat dan kualitas-kualitas kami dalam tingkat-tingkat dan fokus-fokus yang berbeda.

Saya juga pernah mendengar bahwa anak laki-laki biasanya memiliki kecerdasan yang mirip atau lebih tinggi daripada ayahnya, jika sejak muda dia disiplin dalam pola hidup yang baik.

Dan anak wanita biasanya memiliki kreatifitas ayahnya dan kualitas kepemimpinan dari Ibunya.

Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kedua saya.
Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu.

Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan Ibunya bukan Ibu Linna.
Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya.

Saya tidak menduakan Ibu Linna, dan menyerahkan semua uang dan harta keluarga kepadanya karena saya harus membuktikan nasihat saya tentang memuliakan wanita, dan agar saya bisa berfokus melakukan yang terbaik dalam pelayanan saya kepada sesama.

Semoga Anda yang masih muda tidak membuat kesalahan yang membatasi pilihan masa depan Anda, dan Anda sukses semuda mungkin untuk membahagiakan Ibu dan Ayah, dan keluarga Anda sendiri.
Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna (Instagram @linnateguh) dan saya di Amelia Island, Florida.

Ternyata Inilah Postingan Mario Teguh yang Bikin Ario Kiswinar Sakit Hati Bongkar Aib Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown