Tuesday, September 20, 2016

Tega! Suami Jual Istri via Ebay dan Sudah di Tawar Rp 1,1 Miliar Alasannya Bikin Suami Lain Pengen Coba

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Parah juga kelakuan Seorang suami asal Wakefield ini, ia adalah Yorkshire kelewat iseng dengan menjual sang istri di situs jual beli online dunia eBay.
Joker Simon O’kane mengunggah foto istrinya Leandra beserta rincian alasan mengapa hendak dijual. Dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang istri dalam kriteria pembelian.

Berikutnya, ayah dari dua orang anak ini membuat daftar calon pembeli pada sekitar pukul 10 malam pada Rabu sore kemarin, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (13/9) .

Dia mengaku keisengannya ini dimulai kala sang istri membuatnya kecewa akan sikap yang tidak mencerminkan peran istri seharusnya.

Hanya berselang dua hari pasca unggahan iklan mejeng di eBay, tawaran tertinggi mencapai 65 ribu poundsterling lebih. Pria 33 tahun ini kaget bukan kepalang dengan angka setara dengan Rp 1,1 miliar tersebut.

Sang istri yang akhirnya tahu akan keisengan suaminya langsung emosi dan ingin ‘membunuhnya’.

“Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rekan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di situs itu,” kata Leandra.’

Akhirnya, pasangan suami istri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry harus menjadi imbalannya. “Kartu ATM menjadi tumbal, tas Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November”. (Merdeka.com)

Tega! Suami Jual Istri via Ebay dan Sudah di Tawar Rp 1,1 Miliar Alasannya Bikin Suami Lain Pengen Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown