Wednesday, September 28, 2016

Subhanallah.. Pasien Koma dan Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Alquran

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Seseorang pasien kanker kronis, tergolek tidak berdaya di satu tempat tinggal sakit di Lebanon Selatan. Salah seorang anggota keluarganya yang sudah tampak pasrah dan putus harapan, keseharian datang, dan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal sejenis itu ditanganinya senantiasa sehari-hari, dan tidak ada dia mengaku telah jalan tiga bln..

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya itu tak akan bisa bertahan semakin lebih sebulan. Saat itu sudah hampir lewat tiga bln., dan anehnya, kondisi pasien kanker itu bukannya semakin lebih jelek, jadi perlihatkan perubahan yang sangat luar umum.

justify;"> Ada apa? Dokter itu juga lalu teringat akan sosok Alfred Tomatis, seorang dokter warga negara Prancis, yang buat eksperimen selama lima puluh th. mengenai indera manusia. Alfred buat rangkuman kalau indera pendengaran, yaitu indera yang paling utama. Ia dapatkan kalau pendengaran mengontrol semuanya tubuh, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, dan koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga dapatkan kalau telinga mengontrol sistem syaraf.
 
Selama eksperimennya, ia dapatkan kalau syaraf pendengaran tersambung dengan semuanya otot tubuh, dan ini yakni alasan mengapa keseimbangan dan fleksibilitas tubuh, serta indera pandangan itu di pengaruhi oleh suara. Telinga segi dalam tersambung dengan semuanya organ tubuh, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, dan usus. Hal sejenis ini menjelaskan mengapa frekuensi-freku­ensi suara itu mengubah semuanya tubuh.

Dokter ahli kanker di rumah sakit di Beirut itu juga, selanjutnya mengambil ikhtisar, kalau rupanya, bacaan Al-Quran memiliki dampak luar umum pada sebagian sel dan dapat kembalikan keseimbangan. Otak yaitu organ yang mengontrol tubuh, dan darinya terlihat perintah untuk relaksasi organ-organ tubuh, terlebih sistem kekebalan tubuh.

Dan, sejak mulai itu, kecuali usaha medis yang ia lakukan, dokter itu juga menambah terapinya dengan terapi suara, lewat pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk penyembuhan pasien-pasienny­a.

Peneliti ini mengatakan, ” Suara manusia memiliki nada spiritual khusus yang membuatnya jadi sarana pengobatan yang paling kuat. ” Sebagian peneliti lantas dapatkan kalau beberapa suara dapat menghancurkan sebagian sel kanker, dan ketika yang sama dapat aktifkan sebagian sel yang sehat.

“Sel kanker hancur hanya dengan frekwensi-freku­ensi suara. Itu mengapa bacaan Al-Qur’an memiliki efek besar pada kanker yang paling memiliki resiko dan akut meskipun! ” jelas Fabien, seorang peneliti yang juga musisi. 




sumber : mutiarakisah

Subhanallah.. Pasien Koma dan Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Alquran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown