Wednesday, September 28, 2016

Setiap Perempuan tentu Cantik, Tetapi 10 Hal Ini akan Membuat Kecantikannya Semakin Berharga!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Setiap Perempuan tentu Cantik, Tetapi 10 Hal Ini akan Membuat Kecantikannya Semakin Berharga! Seperti Aku..... - Hallo Pembaca Setia Info Guna Masa Kini, Pada sharing info yang bermanfaat kali ini yang berjudul " Setiap Perempuan tentu Cantik, Tetapi 10 Hal Ini akan Membuat Kecantikannya Semakin Berharga! Seperti Aku..... ", saya telah memberikan info terbaru dan yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi postingan info yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. okelah, ini dia infonya.

Setiap Perempuan tentu Cantik, Tetapi 10 Hal Ini akan Membuat Kecantikannya Semakin Berharga! Seperti Aku.....

Sebagian besar orang menganggap kecantikan adalah segalanya. Penampilan memang penting. Tetapi konteks penampilan bukan hanya kecantikan, melainkan juga tingkah laku dan juga hal lain yang menunjang penampilan seorang Perempuan.
 
Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat kecantikan bukan lagi hal paling penting untuk dimiliki oleh seorang Perempuan.

1. PENTING UNTUK PEREMPUAN  JUJUR DALAM BERKATA DAN BERTINDAK
Kejujuran mahal harganya. Itu kata yang cocok untuk menggambarkan nilai sebuah kejujuran. Bahkan mungkin tidak ada nilai yang mampu menggambarkan betapa berartinya sebuah kejujuran.

2. MENJAGA TUTUR KATA BAGI PEREMPUAN PENTING, PEREMPUAN YANG PANDAI DALAM MENJAGA TUTUR KATANYA
Apa yang keluar dari mulutmu adalah pisau tajam yang akan melukai banyak orang jika tidak kamu jaga dengan baik. Banyak masalah muncul dari tutur kata yang salah. Karena itulah, Perempuan yang pandai dalam menjaga tutur katanya adalah Perempuan yang pantas disukai oleh banyak orang.

3. PEREMPUAN PERLU KECERDASAN KARENA KECANTIKAN TIDAK CUKUP DALAM MENJALANI
KEHIDUPAN
Hidup di jaman modern saat ini, kecantikan tidak dapat menjamin kecerdasan seseorang. Jika kamu adalah seorang pria, Perempuan mana yang akan kamu pilih? Perempuan yang cerdas dalam menjalani hidupnya atau Perempuan yang pandai dalam berias saja?

4. KEULETAN ITU PENTING, CANTIK TANPA KEULETAN TENTU AKAN SIA-SIA SAJA
Perusahaan menerima karyawan bukan karena kecantikannya saja. Bagaimana dia dalam melaksanakan pekerjaannya menjadi point utama yang akan diperhatikan oleh atasan mereka. Cantik tanpa keuletan tentu akan sia-sia saja.

5. SANTUN TERHADAP ORANG LAIN AKAN MEMBUAT KECANTIKAN PEREMPUAN BERTAMBAH
Saat ini zaman sudah bergeser. Akan sulit kamu menemui Perempuan yang memiliki cukup sopan santun kepada orang yang lebih tua atau orang yang ada di sekitarnya. Perepuan yang yang sudah cantik, akan semakin bertambah cantiknya jika santun dalam bertindak. Banyak Perempuan yang memiliki riwayat pendidikan yang cukup bagus tetapi tidak memiliki sopan santun yang baik.

6. MENJADI DIRI SENDIRI  KARENA PEREMPUAN YANG MENJUNJUNG HARGA DIRINYA SENDIRI
Perempuan yang menjadi dirinya sendiri adalah Perempuan yang menjunjung harga dirinya sendiri. Dia begitu mencintai dirinya sendiri dan tidak mau menggunakan topeng apapun untuk menutupi siapa dia sebenarnya. Kamu yang menjadi diri sendiri adalah Perempuan yang dapat menghargai hidupnya sendiri dan tentunya bukan Perempuan yang munafik. 
 
7. MEMILIKI JIWA PENOLONG KARENA ITU KAMU ADALAH SATU BUTIR EMAS DIANTARA SATU TON PASIR
Banyak orang yang memiliki kemampuan untuk menolong sesama namun mereka tidak mau mengulurkan tangan untuk menjadi seorang penolong. Kamu hanya akan menemukan satu butir emas diantara satu ton pasir. Pernyataan itu pantas untuk mengumpamakan berapa perbandingan yang ada antara orang yang memiliki jiwa penolong dengan orang yang hanya mampu tanpa mau berbuat.

8. PEREMPUAN YANG BERTANGGUNG JAWAB ADALAH PEREMPUAN YANG MEMILIKI DAYA TARIK LEBIH
Tangung jawab merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Bagaimana bisa kamu dipercaya orang lain jika kamu tidak pernah bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah kamu lakukan. Karena itulah, Perempuan yang bertanggung jawab adalah Perempuan yang memiliki daya tarik lebih.

9. EGO PENTING TAPI TIDAK UNTUK DIPRIORITASKAN, HARUS BISA MENGIMBANGI EGONYA SENDIRI
Ego terkadang menjadi hal yang paling rawan saat tidak ada pengendalian yang baik dari si pelaku. Kamu akan terlihat lebih menarik saat kamu menjadi orang yang selalu berusaha untuk tidak mengutamakan ego di atas segalanya. Ego penting tapi tidak untuk diprioritaskan. Jadilah orang yang mampu mengimbangi orang di sekitar, bukan malah menjadi orang yang egois dan selalu ingin menang sendiri.

10. PEREMPUAN YANG BIJAKSANA DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN AKAN AKAN TERLIHAT LEBIH MENARIK 
Perempuan yang bijaksana dalam mengambil keputusan akan terlihat lebih menarik daripada Perempuan cantik namun tak dapat mengambil keputusan dengan baik. Dia yang bijaksana dalam mengambil keputusan pasti memiliki cara brpikir yang lebih dibanding dengan Perempuan lain yang hanya bermodalkan make up di wajah.

Setiap Perempuan tentu Cantik, Tetapi 10 Hal Ini akan Membuat Kecantikannya Semakin Berharga! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown