Thursday, September 22, 2016

Sering Dipukuli Suami, Janda dan 3 Anaknya Jual Baju Bekas Hingga Tengah Malam

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Sungguh kasihan nasib wanita ini menggendong bayi dan tampak tak berdaya dengan dua anaknya yang lain sedang menghabiskan malam untuk bertahan hidup dengan menjual baju bekas pakai.
Berkondisi sangat lusuh dengan membawa beberapa bungkusan, yang tak lain adalah pakaian bekas yang akan dijual malam itu, demi untuk mengisi perut yang kosong.

Unggahan foto itu menjadi viral di Facebook, banyak netizen yang terharu dan bersedih melihat nasib perempuan ini.

Melly Pramana Azzahra:
Masya Allah sedih bgt...apa lg liat anak'a kasian...lindungi mereka ya Allah...


Ami Wuriastuti:
Y allah,, sedih liat ke 3 anaknya bobo di pinggir jalan,, kedinginan,, semoga allah segera merubah khidupannya menjadi lebih baik..




"Sekitar jam 10:30 malam saya ketemu dengan seorang ibu bernama Hermina dewi Di pinggir jalan dengan Kondisi sangan memprihatinkan, Seorang janda berusia 26 Tahun dengan 3 orang anak dia Menikah di usia 19 tahun , selama berkeluarga dia sering di siksa oleh suaminya bahkan tak segan" memukulin istrinya yg saat itu mengandung anak ke3 yg masik berusia 1 bulan, jadi dia tak sanggup menjalanin hubungan dengan suaminya dan dia minta cerai dengan kondisi hamil muda , dan dia kembali kepada kedua orang tua nya dan kedua orang tua nya pun sangat susah ,makan terancam dan dia juga sering kenak makian,hinaan dan dia tidak di pedulikan."
"Dan ibu ini pun keluar dari rumah buat cari makan dengan menjual baju bekas dia dengan kondisi lapar, kedinginan, kehujanan di pinggir jalan yg sunyi dan tak ad seorang pun yg membeli pakaiannya."
"JADI BUAT KALIAN YG MELIHAT IBU INI DI JALAN KAYU PUTIH, BRAYAN, KRAKATAU, TANJUNG MULIA BELILAH PAKAINYA UNTUK BUAT MAKAN IBU INI DAN ANAK"NYA "
"BAGIKAN KIRIMAN INI BIAR ORANG MEDAN-BELAWAN DAN SEKITARNYA KETIKA MELIAT IBU INI BISA MEMBANTUNYA,"
INFO : Rumah nya di jln pematang pasir gg family..
Jangan lupa LIKE & SHARE Sebarkan Berita terus ya teman-teman, terima kasih.

Sering Dipukuli Suami, Janda dan 3 Anaknya Jual Baju Bekas Hingga Tengah Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown