Wednesday, September 28, 2016

Selain Kontroversial, Foto Gadis Beralis Tebal Ini Dibanjiri Cacian, Korban Tren Kekinian?

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Selalu cantik memang menjadi dambaan setiap wanita. Selain dengan perawatan dari dalam, wanita juga kerap memakai makeup untuk menunjuang penampilannya.

Dengan berbagai teknik dan macam-macam makeup, menjadi wanita yang ahli berhias memang membutuhkan banyak waktu dan latihan.

Saat ini, remaja belasan tahun pun sudah tertarik dengan makeup. Mereka perlahan-lahan mulai mengenal alat makeup dan belajar menggunakannya.

Satu di antara alat makeup yang paling penting ialah pensil alis. Hanya dengan sedikit goresan saja pada alis, bisa membuat wajah jadi terkesan tegas.
 
Namun, apa jadinya jika pensil alis tersebut digunakan secara berlebihan?

Baru-baru ini heboh foto dua orang gadis dengan goresan pensil alis yang tak biasa. Alis yang mereka buat terkesan terlalu tebal dan berlebihan.

Sebuah akun Facebook dengan nama Random Thoughts mengunggah foto kedua gadis tersebut. Dalam foto tersebut, kedua gadis tampak percaya diri dan berselfie bersama.
style="text-align: justify;"> 
Dengan caption "Eyebrows on fleek! Kilay is life hahaha", postingan tersebut dianggap mengejek kedua remaja tersebut.

Postingan itu pun langsung mendapat berbagai komentar negatif.

Seperti komentar yang diutarakan oleh akun Esabella Leong, "We shud teach them how to draw on their eyebrows instead of sharing their pics and make fun of them. They're humans too.. They do have feelings."

Akun tersebut mengungkapkan bahwa yang mem-posting foto harusnya mengajari mereka cara menggores alis daripada hanya menyebarkan foto-foto mereka dan membuat lelucon.

Gadis itu manusia juga yang memiliki perasaan.
 
Akun Angel Mei juga menunjukkan ketidaksetujuannya dengan postingan tersebut.

Ia berkomentar "This is cyberbullying. Stop this nonsense."

Angel Mei ingin semua orang menghentikan cyberbullying yang tidak masuk akal itu.

Dengan banyaknya komentar yang menganggap pengunggah foto mempermalukan kedua gadis tersebut, seseorang dengan nama akun Nicky Veda Starz menyatakan kesetujuannya alis gadis tersebut memang terlihat jelek dan aneh. 

Ia berkomentar "They r beautiful... its just the way they draw their eyebrows seems like kinda ugly / weirdo..."

Postingan yang diunggah pada 17 September lalu ini telah dibagikan lebih dari 52 ribu kali, serta mendapatkan 61 ribu likes, dan 19 ribu komentar.

Jadi, bagaimana menurut kamu girls?

Lebih suka alis natural atau seperti alis kedua gadis ini?

Nggak Percaya Cuma 10 Ribu Udah Bisa Dapetin Pensil Alis? Ini Buktinya!

Girls, kalian biasanya butuh budget berapa sih khusus buat beli make up?

Ada yang ngeluarin ratusan ribu sampai jutaan rupiah ya.

Duh, ngapain harus banyak-banyak sih buat make up doang.

Kalian mau tahu nggak, hanya modal sepuluh ribu doang kalian bisa dapatkan pensil alis lho?


sumber : tribunnews.com

Selain Kontroversial, Foto Gadis Beralis Tebal Ini Dibanjiri Cacian, Korban Tren Kekinian? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown