Monday, September 19, 2016

Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen Bareng

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen bersama, ngapaian ya? Drama pergolakan bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya belum menemukan titik terang. Isu perselingkuhan antara Raffi dan sang rekan kerja, Ayu Ting Ting pun semakin merebak.
Foto tiket pesawat, rekening telepon, mobil baru, hingga yang terbaru, penggerebekan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di kawasan Sudirman oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker pun menjadi bukti isu tersebut.
Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)©

Raffi dan Ayu pun tidak pernah bicara panjang lebar soal kabar miring yang melibatkan keduanya. Namun, fakta baru kini mencuat: ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membenarkan pertemuan Raffi dan Ayu di apartemen.

Melalui sebuah tayangan infotainment, Amy Qanita menceritakan kronologi kejadian. "Karena mereka kan memang dekat, sudah sering ketemu lah satu pekerjaan," ungkap Amy mengawali pernyataannya.
"Dia (Ayu Ting Ting) bilang, 'gue ingin ketemu, kalau bisa juga gue ingin ketemu sama Gigi'. Raffi waktu itu habis naik motor, terus (menirukan pernyataan Raffi Ahmad) 'ya sudah kalau lu mau ketemu ya jemput gue di sini, nanti kita ke apartemen'," ungkap Amy Qanita dengan santai.


"'Ya sudah gue habis pakai motor, motornya dipakai orang, terus kita ke apartemen.' Ya sudah, jadi Raffi sama Ayu ya ke apartemen," tutur Amy Qanita menceritakan kejadian yang menghebohkan publik tersebut.
Sementara itu, pernyataan Amy Qanita berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad. Raffi justru menjelaskan bahwa pada malam yang sama ia tengah melakukan proses syuting hingga dini hari dan ditemani pula oleh Nagita Slavina. (Rin)

Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen Bareng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown