Thursday, September 29, 2016

Ngeri Wartawan ini Foto Beberapa Penampakan Hantu Saat Pergi Liputan di Kuburan Kuno

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Hal ini terjadi di negeri jiran pada Senin, (26/9) lalu, wartawan Malaysia bernama Zaliha Hassan melakukan liputan ke sebuah kuburan kuno di tengah hutan untuk beritanya yang berjudul ‘See The Unseen’ atau Melihat yang tak terlihat.

Zaliha dengan rekannya pun mengambil beberapa foto di sekitar kuburan kuno itu. Dan hasilnya sungguh mengejutkan. Ada banyak penampakan makhluk tak kasat mata yang tak semua orang bisa melihatnya.
“Semalam ngobrol dengan rekan tentang penampakan pada sebuah foto saya. Sejujurnya nggak semua orang bisa melihat ‘Yang tak terlihat’ dalam foto yang diambil rekan saya di departemen museum WP Labuan ketika menemani saya meliput di daerah dekat kuburan kuno ini,” kata Zaliha Hassan.

Nah, berikut ada empat foto penampakan hantu di kuburan kuno itu yang bikin bulu kuduk menjadi merinding.

Seperti dilansir Brilio.net, berikut foto-fotonya …
1. Penampakan seperti Pegasus di belakang Zaliha. Menurut netizen bernama Nur Syakilla Amerra.
huhu
2. Kemudian banyak netizen yang melihat berbagai penampakan pada saat Zaliha jongkok di samping kuburan.
huhu
3. Begitu pula saat Zaliha berpose di samping kiri kuburan. Di belakangnya banyak penampakan makhluk gaib.
huuhuhuhu
4. Dan terakhir ada di sekitar daun kelapa kering di belakang Zaliha.
hiiiiii

Ngeri Wartawan ini Foto Beberapa Penampakan Hantu Saat Pergi Liputan di Kuburan Kuno Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown