Wednesday, September 28, 2016

Menyesal Tidak Membaca Ini.. Inilah 7 Keistimewaan Wanita Menurut Hadits Rasulullah SAW..

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



 7 KEISTIMEWAAN WANITA MENURUT HADIST RASULULLAH SAW

1. Doa wanita itu lebih makbul dari pada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari pada lelaki. Saat ditanya pada Rasulullah SAW akan hal tersebut, jawab baginda, " Ibu lebih penyayang dari pada bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia­sia. "

2. Wanita yang sholehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang saleh.

3. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis karena takut akan Alloh. Serta orang yang takut akan Alloh SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

4.Wanita yang tinggal bersama anak­-anaknya akan tinggalbersama aku (Rasulullah saw di dalam surga).
 
5. Barangsiapa membawa hadiah (barang makanan dari pasar kerumah lalu diberikan kepada keluarganya) maka pahalanya seperti melakukan amalan bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan dari pada anak lelaki.

6. Surga itu di bawah telapak kaki ibu.

7. Barangsiapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan lalu dia bersikap ikhsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa dan sikap bertanggungjawab, maka baginya adalah surga.


sumber : belintangsehat.com

Menyesal Tidak Membaca Ini.. Inilah 7 Keistimewaan Wanita Menurut Hadits Rasulullah SAW.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown