Friday, September 9, 2016

Mengira benda ini hanya sebuah jimat, pemilik nya pun langsung pingsan ketika mengetahui harga benda ini !

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...


Nelayan ini tak pernah menyangka batu jimat yang disimpannya selama 10 tahun ternyata harta karun terpendam. Jimat itu ternyata mutiara terbesar yang pernah ditemukan.
Pria yang tak disebutkan namanya itu, menemukan batu 34 Kilogram di pantai Pulau Palawan, Filipinan, 10 tahun yang lalu.
Dia tak pernah tahu jika batu yang ditemukannya itu adalah sebuah mutiara.
Yang lebih mengejutkan, batu temuan tak sengaja itu berukuran 5 kali lebih besar dari rekor batu mutiara sebelumnya.
Mengutip laman metro.co.uk, Rabu, 24 Agustus 2016, batu mutiara itu ditaksi bernilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,32 triliun.
Musibah kebakaran yang menghancurkan rumah kayu di awal tahun ini memaksa nelayan ini untuk pindah ke sebuah memutuskan tinggal di sebuah daerah terpencil, Puerto Princesca. Disinilah dia mengaku menemukan sebuah kerang raksasa yang menyimpan sebuah mutiara berukuran mengejutkan 1 kaki kaki lebar dan 2,2 kaki panjang - mengalahan rekor mutiara terbesar Pearl ogAllah dengan berat 6,4 kilogram (Kg) bernilai US$35 juta.
" Nelayan itu melempar jaring ke laut dan tersangku pada sebuah batu besar saat badai menerjang," kata petugas pariwisata setempet, Aileen Cynthia Amurao.
" Dia tahu jaringnya tersangkut sebuah kerang dan memutuskan menyelam untuk menarik jaring sekaligus membawa kerang itu."
Dan setelah 10 tahun, mutiara itu tersimpan rapi di rumah sang nelayan.
" Dia tak tahu berapa harganya dan memutuskan menyimpan di rumah sebagai jimat keberuntungan," ujar Aileen.
Saat ini, pihak gemologist dan lembaga internasional tengah meneliti mutiara raksasa tersebut.
Rekor mutiara terbesar saat ini masih dipegang oleh Pearl of Allah atau dikenal juga sebagai Mutiara Lao Tze, yang ditemukan di Palawan, Filipina, pada 1934. (Sah)

Mengira benda ini hanya sebuah jimat, pemilik nya pun langsung pingsan ketika mengetahui harga benda ini ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown