Wednesday, September 28, 2016

Masya Allah !! Vino Mengaji di Perut Istri, Demi si Jabang Bayi

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...


Mengenalkan pendidikan agama sejak dini diakui aktor tampan Vino Giovani Bastian sangatlah penting. Hal inilah yang membuat suami dari Marsha Timothy ini terus berusaha mendekatkan anak dengan agama.
Mengenalkan pendidikan agama sejak dini diakui aktor tampan Vino Giovani Bastian sangatlah penting. Hal inilah yang membuat suami dari Marsha Timothy ini terus berusaha mendekatkan anak dengan agama.
" Kami selaku orangtua
selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak. Harus sudah dari dalam kandungan anak dikenalkan agama," ujar Vino saat ditemui dalam acara Gala Premiere 3 Nafas Likas di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengaji menjadi salah satu cara Vino mendekatkan sang buah hati dengan agama. Saat Jizzy Pearl Bastian masih di kandungan, Vino mengaku selalu mengaji di depan perut istri tercinta.

" Ini cara kami memperkenalkan Islam. Hingga sekarang juga seperti itu," ujar pria kelahiran 24 Maret 1982 ini. Selain mengaji, pasangan Vino dan Marsha selalu mengajarkan untuk selalu bersyukur ketika mendapatkan sesuatu.

Jadi, lanjutnya, setiap menerima kesedihan atau kegembiraan selalu mengajarkan Jizzy untuk bersyukur. Vino dan Marsha juga mengaku selalu mengadahkan tangan saat berdoa dan mensyukuri sesuatu.

" Awalnya lucu, karena Jizzy membolak balikan tangannya seakan ada apa tetapi itu kami jelaskan kalau berdoa ya menadahkan kedua tangan," kata Vino.
 
Pemeran Djamin Ginting dalam film '3 Napas Likas' ini berharap, buah hati menjadi anak soleh yang selalu ingat dengan Allah dan orang-orang di sekitarnya.

" Saya ingin dia bersosialisasi dengan baik, selalu ingat Allah. Karen ingin anak kami soleh makanya kami berusaha untuk mendekatkannya kepada agama dan Allah," ujar Vino. (Ism)



sumber : merdekasiana.com

Masya Allah !! Vino Mengaji di Perut Istri, Demi si Jabang Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown