Thursday, September 29, 2016

Lagi, Jenazah Diangkut Motor Ini Bikin Kita Bertanya "Separah Inikah Kemanusiaan Kita?"

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Kejadian yang terlihat oleh banyak mata ini sungguh miris, sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria mengangkut jenazah wanita menggunakan sepeda motor menjadi viral di media sosial.

Dilansir BBC.com, (19/9), jenazah tersebut diduga berasal dari kalangan keluarga miskin. Penyebabnya adalah gara-gara keluarga jenazah tidak mampu menyewa ambulans. Mereka pun memutuskan jenazah tersebut diletakkan di jok belakang motor dengan dibalut selimut. Sementara sebagian kakinya terlihat karena tak terbalut dengan benar.
Baca Juga: Tak Punya Uang Buat Bayar Ambulans, Pria Ini Bopong Jenazah Istri Sejauh 12 km



Tindakan tidak berperikemanusiaan ini langsung mendapatkan komentar keras dari para netizen. Banyak dari mereka yang tidak setuju dengan tindakan ini. Postingan foto tersebut tentunya membuat kemarahan warga Vietnam. Mereka mengaku kecewa pada pemerintah setempat yang dianggap kurang memperhatikan nasib orang miskin.

Terlebih lagi pemerintah Ho Chi Min baru-baru ini malah menandatangani kontrak jutaan dolar AS untuk membangun patung Presiden Ho Chi Min. Hal itu dinilai menghamburkan uang. Padahal di berbagai wilayah masih banyak penduduk miskin.

Inilah Identitas jenazah yang meninggal.

Belakangan diketahui identitas jenazah tersebut adalah Lo Thi Phanh. Dia adalah wanita berusia 40 tahun dari kelompok minoritas Thailand. Lo Thi Phanh dirawat di sebuah rumah sakit di Provinsi Son La sejak akhir Agustus lalu karena penyakit tuberkulosis. Dia meninggal dunia pada 12 September 2016 lalu.

Lagi, Jenazah Diangkut Motor Ini Bikin Kita Bertanya "Separah Inikah Kemanusiaan Kita?" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown