Monday, September 26, 2016

Kisah Transgender Cowok yang Melahirkan Anak dari Pernikahannya ini Jadi Viral di Media Sosial

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Diantara tanda tanda akhir zaman adalah wanita berpenampilan seperti pria dan pria bepenampialan seperti wanita, di dunia ini memang banyak wanita yang memilih untuk menjadi pria dan pria yang memilih untuk menjadi wanita. Tapi sangat jarang sekali jika keduanya itu bisa disatukan dalam hubungan pernikahan.

Hal inilah yang dialami oleh pasangan transgender Fernando Machando dan Diane Rodriguez. Fernando Machando terlahir sebagai seorang wanita namun memutuskan untuk menjadi laki-laki, sebaliknya Diane Rodriguez sesungguhnya terlahir sebagai seorang laki-laki memutuskan untuk menjalani hidup sebagai seorang wanita.

Pasangan ini pun memutuskan untuk menikah seperti pasangan normal lainnya. Dan keajaiban pun mereka dapatkan dengan kehamilan yang dialami oleh Fernando. Fernando menjadi salah satu ayah transgender yang berhasil hamil didunia.


Mereka yang menetap di Amerika Selatan mengaku melewati proses kehamilan layaknya pasangan normal lainnya didunia. Hingga Fernando melahirkan sang bayi pertamanya yang diberi nama Caraote.

baca juga : Aneh Tapi Nyata Cowok ini Mengaku Hamil Setelah Melakukan Hubungan Intim Dengan Pria

“Kami sama dengan keluarga lainnya. Meskipun kita mungkin tidak memiliki hak yang sama, kami sama, Mr Machando yang melahirkan,” ujar Rodriguez, seperti dilansir Brilio.net.

Meskipun banyak mendapatkan cibiran, pasangan ini tetap menjalani kehidupan mereka seperti biasa. Mereka juga tak segan memamerkan kemesraan mereka didepan umum.

Kami hidup sebagai pria dan wanita. Saya seorang wanita transfeminin dan Fernando adalah transmaskulin. Proses untuk mendapatkan anak yang kami rasakan sama dengan yang dirasakan seluruh pasangan orangtua di dunia,” cerita Rodriguez.

source:palingseru.com

Kisah Transgender Cowok yang Melahirkan Anak dari Pernikahannya ini Jadi Viral di Media Sosial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown