Monday, September 26, 2016

Ini dia 3 Ramuan Alami yang Ampuh Basmi Jerawat Membandel yang Perlu Kamu Ketahui!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Jerawat adalah suatu penyakit kulit yang terjadi akibat peradangan pada pori-pori. Dengan adanya kotoran yang menyumbat saluran minyak dan kemudian menguncang bakteri yang menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.Jerawat yang tumbuh pada kulit wajah tentu sangat mengganggu kecantikan. Hampir setiap orang tidak menginginkan kehadiran jerawat pada wajah mereka.Banyak orang yang menderita karena jerawat, apalagi wanita, ada yang sampai tidak berani keluar rumah karena di wajahnya timbul jerawat.

Menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan berbagai cara mudah. Yang perlu diingat, menghapus jerawat sebaiknya tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Karena bahan-bahan kimia justru akan memberikan efek samping negatif. Gunakanlah bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat.

Jika jerawat yang timbul sudah di obati namun masih muncul – muncul juga, mungkin Anda harus mencoba jurus ramuan sakti berikuti ini :

1. Bawang Putih Menghilangkan Jerawat


Bawang putih merupakan bumbu dapur yang kuat baunya. Sudah terkenal di kalangan pengobatan tradisional jawa, bahwa bawang putih memiliki kekayaan khasiat untuk pengobatan penyakit dan kesehatan tubuh. Salah satu kehebatan bawang putih yaitu ampuh menghilangkan jerawat. Cara mudah menghilangkan jerwata dengan bawang putih adalah dengan menumbuknya hingga halus, lalu tempelkan pada bagian kulit yang tumbuh jerawat. Biarkan mengering selama 30 menit. Lakukan secara rutin sampai jerawat hilang.

2. Hapus Jerawat Dengan Tomat

Tomat selain dibuat sebagai jus yang nikmat, dapat pula mempercantik wajah. Tomat mengandung vitamin C yang tinggi, vitamin, dan licopen sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah. Seperti mencerahkan wajah, mengencangkan wajah, dan menghapus jerawat.Untuk menghilangkan jerawat dengan tomat, pilihlah tomat yang sudah ranum. Cuci bersih lalu haaluskan dengan parut atau blender. Gunakan sebagai masker, biarkan sampai kering sekitar 30 menit. Bilas dengan air bersih. Lakukan ini sampai jerawat hilang.

3. Es Batu Sembuhkan Jerawat

Es batu berfungsi sebagai anti peradangan. Kulit berjerawat yang meradang akan sembuh dengan terapi es batu. Caranya, kacaukan es batu hingga menjadi bagian-bagian kecil. Pastikan es batu terbuat dari air yang bersih. Ambil pecahan es batu dan tempelkan pada jerawat. Jika tidak kuat dengan dinginnya es batu, lepaskan sejenak lalu tempelkan kembali. Lakukan terapi ini secara teratur sampai jerawat sembuh

Ini dia 3 Ramuan Alami yang Ampuh Basmi Jerawat Membandel yang Perlu Kamu Ketahui! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown