Thursday, September 29, 2016

Ini dia 2 Resep Minuman Peluruh Racun di Tubuh yang sekaligus Ampuh Bakar Lemakmu!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Siapa sih yang ga mau punya tubuh yang sehat dan bugar? pasti lah semua orang mengiginkan hal tersebut namun seiring bertambahnya usia dan juga gaya hidup yang kurang sehat terkadang banyak racun yang bersemayam di tubuh kita dan perlu untuk dibasmi.

Buat kamu yang ingin Membuang racun di dalam tubuh sekaligus juga ingin membakas lemak, bisa coba nih 2 resep alami yang ampuh berikut ini.

Resep pertama


Bahan:

300 ml air
1 sendok makan madu
1/2 sdt bubuk jahe
1/2 sdt kayu manis
1 sendok makan jus lemon
setangkai mint (kering atau segar)

Cara Buat

Tuang Jahe, kayu manis dan mint dalam air mendidih, tutup dan diamkan 10 menit. Tambahkan Madu dan Jus Lemon sebagai pemanis. Minum ramuan ini sebelum kamu tidur ya

Resep Kedua


Bahan :

2 Buah tomat
4 siung bawang putih
6 sendok makan jus lemon
500 ml air

Caranya :

Campur semua bahan dan Mix hingga Halus.

Untuk Menunjang Proses Detoksifikasi dan Membuang Lemak tubuhmu pastikan jaga juga asupan makananmu, konsumsi lah Buah segar dan Sayuran, jangan lupa juga untuk Perbanyak konsumsi air putih minimal 2 liter sehari.

Selamat mencoba

Ini dia 2 Resep Minuman Peluruh Racun di Tubuh yang sekaligus Ampuh Bakar Lemakmu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown