Sunday, September 18, 2016

ibu, bapak, pernah melihat jajanan seperti ini ditoko-toko...mulai saat ini berhentilah membelinya,, karna akan seperti ini dampak pada anakmu.. tolong bantu sebarluaskan..!!!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Bea Cukai dan Lembaga Imigrasi Amerika Serikat mengungkapkan bahwa dalam setahun mereka menyita ratusan ribu pernak-pernik yang dibawa oleh wisatawan. Salah satu barang terlarang yang tidak bisa dibawa wisatawan yaitu Kinder Joy atau Kinder Egg.

Produk
makanan coklat " Kinder Joy " yang didalamnya ada mainan plastik ini dianggap akan membahayakan anak-anak. Lembaga Imigrasi Amerika Serikat mengungkap, anak-anak dapat tersedak apabila konsumsi cemilan ini. Bahkan juga selama 2011, lembaga sudah menyita 60.000 buah Kinder Egg.

Dalam sebuah gambar viral yang beredar mengatakan bahwa Kinder Joy mengandung lilin sama seperti yang ada dalam sebuah Sterofoam. Kandungan Lilin inilah yang SANGAT beresiko menyebabkan Kanker. HEmmeee Cukup mengerikan Bukan ?

Mari sebarkan informasi penting ini, agar tidak ada anak-anak Indonesia yang menjadi korban selanjutnya!
Sumber : Bontang Post

ibu, bapak, pernah melihat jajanan seperti ini ditoko-toko...mulai saat ini berhentilah membelinya,, karna akan seperti ini dampak pada anakmu.. tolong bantu sebarluaskan..!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown