Friday, September 9, 2016

Heboh di SOSMED. Rili Herdalda, Siswi SMA yang Disebut-Sebut sebagai Cewek Paling Cantik Se-Bandung

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Trenz CornerPunya wajah cantik itu emang anugerah banget. Enggak perlu modal apa-apa, cukup nongol bentar di publik udah bisa jadi terkenal. Bakan diberitain di sana-sini. Ya begitulah, jaman sekarang "cantik" itu bagaikan sebuah "prestasi". Dijunjung tinggi dan dieluk-elukan.

Dan kali ini ada siswi SMA bernama Rili Herdalda yang disebut-sebut sebagai cewek paling cantik seantero Bandung. Wow, kek gimana tuh ya kecantikannya? Langsung lihat kuy!

1. Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan kemunculan siswi cantik bernama Rili Herdalda yang mendadak menjadi populer.

2. Rili menjadi terkenal gara-gara video miliknya dengan berseragam SMA beredar di sosmed

Jadi awal mulanya Rili jadi terkenal itu gara-gara video milik doi pas pake seragam SMA "Laboratorium UPI" tiba-tiba muncul di sosmed. Diketahui video tersebut diunggah pertama kali oleh akun @raja_ngakak.


Dalam video itu, Rili tampak bertingkah centil sambil memainkan rambutnya dan berpose manjah di depan kamera.

3. Netizen terpana dengan kecantikan Rili

Sejak kemunculan video milik Rili di Youtube sama facebook, netizen langsung penasaran dan banyak yang terpana sama pesona gadis asal Bandung tersebut.

Ratusan komen netter memenuhi kolom komentar. Ada yang memuji kecantiknnya, ada yang bilang kalo cantiknya Rili enggak alami, ada yang nanyain IG, macem-macem deh. Totalnya ada seratus lebih komentar.
“Akun IG nya ditunggu mi”.
“Nama ig nya apa ?”.
“Rili mah cantiknya nggak natural”.
4. Ternyata seorang model
 
Setelah ditelisik, ternyata akun IG doi bernama @rilihr. Dalam profil singkat di Instagramnya, Rili menuliskan kalo doi seorang model dan bergabung dengan 89management Bandung. 

5. Sekarang akunnya udah diikuti hingga 19k followers.

6. Ini foto-fotonya di IG
 

7. Cantiknya cetar membahana

8. Pantes deh dijuluki cewek tercantik se-Bandung


Sebenarnya foto-fotonya masih banyak, kalo kamu penasaran langsung kepoin di akun instragam aja yee (udah ane kasih link IG-nya diatas noh, tinggal klik).



sumber : keepo.me

Heboh di SOSMED. Rili Herdalda, Siswi SMA yang Disebut-Sebut sebagai Cewek Paling Cantik Se-Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown