Thursday, September 29, 2016

Gadis Ini Meninggal Satu Hari Sebelum Hari Pernikahan, Kisahnya Bikin Terharu!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Itulah takdir Tuhan Manusia hanya sebatas bisa berencana, tapi Sang Pencipta yang menentukannya. Ya, mungkin ini yang dirasakan oleh gadis cantik yang merupakan blogger berusia 25 tahun, Anna Swabey.
Impiannya bersanding dengan Andy Bell, pria idaman yang ia kenal lewat media sosial Tinder untuk mengarungi bahtera cinta terpaksa harus kandas. Siapa yang bisa menentang takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan? Anna akhirnya harus merelakan mimpi indahnya, tepat satu hari sebelum hari pernikahannya.
Semangat untuk hidup dan menjalani biduk rumah tangga membuat Anna yakin akan keajaiban kesembuhan dari penyakitnya. Anna mengidap tumor otak sejak hampir dua tahun silam. Anna didiagnosis menderita tumor otak stadium tiga sejak Januari 2015 lalu. Dokter mengatakan Anna hanya mempunyai waktu beberapa tahun saja untuk hidup.

Baca: Kisah Fio, Survivor Kanker Payudara yang Menolak Kemoterapi dan Dianggap Gila Keluarganya

Ketika yakin ingin bertemu setelah berkomunikasi via chat, Anna jujur mengatakan dirinya sakit pada Andy. Tapi Andy terlalu sayang untuk melepaskannya. Sehingga keduanya sama-sama menyakinkan diri untuk tetap bersama.
Hubungan itu mendapat restu dari kedua keluarga mereka. Bahkan ayah Andy pada Desember 2015 melamar Anna untuk putranya. Janji setia sehidup semati itu rencananya akan dilaksanakan pada September 2016 ini. Tapi rencana manusia tetap Tuhanlah yang menentukan.

Tepat satu hari sebelum hari bahagia keduanya, Anna menghembuskan napas terakhirnya. Dikelilingi keluarga besarnya dan calon keluarga suaminya, Anna meninggal dunia dengan damai di rumahnya.

Sebelum ajal menjemputnya, Anna mendedikasikan hidupnya untuk kampanye tumor otak. Ia ingin setiap masyarakat mengerti akan penyakit langka ini. Bahkan selama kampanye, Anna sudah mengumpulkan 50 ribu Euro (sekitar Rp734 juta).

Baca: Mesra, Kisah Cinta Sejati Pasangan yang Menikah Selama 60 Tahun

Berita meninggalnya salah satu blogger aktif di Inggris ini dikabarkan keluarganya via blog, dalam sebuah halaman berjudul “My Head”. Berita ini tentu saja membuat sedih beberapa penggemarnya. Apalagi mereka tahu bagaimana kisah asmara Anna yang akan segera menikah.

Untuk menghormati Anna, para fans memberika donasi. Sampai saat ini dalam blog khusus yang diberi nama "Just Giving Anna" sudah terkumpul 1.000 euro (sekitar Rp14,6 juta).

Kepulangan Anna meninggalkan luka teramat sangat untuk sang tunangan Andy. Andy sempat berkata ia ingin bertukar tempat dengan Anna agar rasa sakit Anna pindah ke dirinya. “Saya akan mencoba hidup tanpanya. Saya akan mengikuti keteladannya. Saya harus melihat masa depan. Tapi Anna akan selalu ada dihati saya,” kata Andy seperti dilansir dailymail.co.uk.

Sumber: Dailymail UK

Gadis Ini Meninggal Satu Hari Sebelum Hari Pernikahan, Kisahnya Bikin Terharu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown