Monday, September 19, 2016

Dikira Polisi Sedang Tidur di Jalan, Astaga, Ternyata Mereka. . .

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Menarik banyak reaksi para netizen, sebuah foto yang diunggah oleh kepolisian Ohio di Amerika Serikat menjadi viral, Kamis (8/9/2016) lalu.
Di dalam mobil, seorang wanita dan seorang pria, terlihat tertidur, sementara seorang anak kecil ada di bangku belakang.

Foto ini diambil polisi saat mobil ini dilihat ada di tepi jalan.

Polisi awalnya melihat wanita dan pria dewasa di bangku depan mobil itu dalam posisi tidur.

Tapi, ternyata mereka tengah teler berat setelah mengonsumsi narkoba jenis heroin!

Laki-laki itu diidentifikasi polisi bernama James Acord (47), sementara wanita itu bernama Rhonda Pasek (50).

Mereka diduga sebagai pasangan kekasih.

Saat dibangunkan polisi, Acord bicara dengan nada tak jelas.

Ia lalu mengatakan sedang dalam perjalanan untuk mengantak Rhonda ke rumah sakit.

Ia bahkan sempat berusaha menjalankan mobil..

Polisi lalu melihat anak kecil di bangku belakang yang merupakan anak Pasek, kemudian langsung berinisiatif mencabut kunci kontak mobil yang dikendarai Acord.

Bayangkan bila mobil itu benar-benar berjalan, bagaimana nasib anak kecil itu?

Kepolisian Ohio membagikan kisah dan foto tentang pasangan pecandu narkoba ini untuk menumbuhkan ras apeduli masyarakat, mengenai bahaya narkoba.


Berdasar laporan The Weirton Daily Times, Acord kemudian dijatuhi hukuman penjara selama 180 hari dengan tuduhan menjalankan mobil dalam kondisi pengaruh narkoba, membahayakan anak-anak, dan menghentikan mobil di jalanan.


Sementara Pasek, yang dijuluki netizen sebagai ibu ‘setan’ karena teler membawa anaknya, justru lolos dari penjara.

Ia hanya kena denda uang dengan tuduhan membahayakan anak, memakai narkoba, dan tidak mengenakan sabuk pengaman ketika naik mobil.


Yang menyedihkan, sebagai seorang ibu, Pasek ternyata memang punya catatan kelam dengan narkoba.

Dia pernah ditangkap pada 2011 karena kepemilikan narkoba.
Ia kemudian berpacaran dengan Acord, yang punya catatan lebih kelam.

Acord bahkan pernah ditangkap mulai dari kasus mabuk dan membuat kericuhan, sampai perampokan.

Dikira Polisi Sedang Tidur di Jalan, Astaga, Ternyata Mereka. . . Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arlia Putriana