Wednesday, September 28, 2016

Akhir Menyedihkan si Anak Durhaka Beli Daging Babi untuk Buka Puasa Ibunda

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Saat ini memang bukan Bulan Ramadan, namun kisah ini hendaknya manjadi pembelajaran bagi kita semua. Hakikinya tiap anak harus berbakti dan menghormati kedua orangtua namun mendengar kisah ini hati pasti tergetar, demikian tega perilaku si anak pada ibunya.

Seperti yang Dilansir Siakapkeli, kisah seorang anak di Klantan, Malaysia yang memberikan daging babi kepada kedua orangtuanya untuk berbuka puasa adalah sebuah kejadian yang sangat menyentuh relung hati sebagai seorang muslim.

Sekitar awal tahun 90-an, seorang pemuda berusia sekita 30an tahun menjerit-jerit seorang diri di rumahnya saat menjelang waktu maghrib, terutama di bulan Ramadan.

Dia meraung setiap hari bagaikan orang yang tengah mengalami penyiksaan. Akhirnya ia dibawa ke seorang tokoh agama setempat untuk diobati. Setibanya dihadapan sang ustaz, pemuda itu kemudian menceritakan satu peristiwa menyayat hati.
justify;"> 
Ceritanya beberapa tahun sebelum itu dia tinggal dengan Ibunya. Dia mengaku kalau ia adalah anak yang nakal dan suka melawan dan menghardik orangtuanya dan menolak saat diajak melaksanakan salat.

Suatu hari Ibunya meminta dia membelikan makanan untuk berbuka puasa saat itu si anak yang tengah tidur merasa kesal. Setelah berulang kali diperintah, si pemuda menuruti kemauan ibunya dengaan perasaan kesal.

Di tengah pembicaraan si pemuda terdiam dan menangis dan melanjutkan ceritanya.

"Pak ustaz saya waktu itu sangat kesal disuruh beli lauk untuk berbuka puasa, saking kesalnya saya belikan makanan yang mengandung daging babi, pernah juga saya belikan daging ular,"ungkap si pemuda.

Dan saat ditanya ibunya soal daging yang ada pada makanan tersebut ia menjawab daging sapi. 
"Perbuatan itu saya lakukan saat bulan puasa ustaz, saya berdosa sekali ustaz," sesal si pemuda.

Dia tak mampu menahan perasaan bersalahnya ketika itu. Menyebabkan dia menangis setiap hari mengenang dosa-dosa kepada si Ibu yang sudah tiada.

"Hidup saya tidak tenang ustaz, mau minta maaf, ibu sudah meninggal, tiap magrib badan saya panas, seperti tersambar api, apa yang saya harus lakukan ustaz,"kata si pemuda.

Semua jamaah yang mendengar cerita pemuda tersebut turut berurai air mata. Dan tak pernah membayangkan seorang anak yang tega membohongi wanita yang telah mengandungnya.

Sang ustaz pun berkata pada si pemuda.

"Alhamdulillah kau menyadari kesalahanmu. Sekarang, kau harus bertobat dan memohon ampunan pada Allah SWT, doakan kedua orangtuamu, mulailah perbaiki diri dengan melakukan perbuatan baik,"kata sang ustaz.

Kemudian sang ustaz memberikan nasihat pada seluruh jemaah dengan menyampaikan sebuah Hadist Nabi yang mengatakan bahwa malaikat berdoa, laknat Allah ke atas mereka yang mengabaikan kedua Ibu Bapaknya ketika mereka telah tua.

"Bahagiakan orangtua selagi mereka masih hidup, doakan dan berbaktilah pada mereka," ujar sang ustaz.


sumber : forum.suara.com

Akhir Menyedihkan si Anak Durhaka Beli Daging Babi untuk Buka Puasa Ibunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown