Tuesday, September 20, 2016

5 Air Terjun Cantik Ini Akan Membuatmu Berdecak Kagum

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Pemandangan alam memang selalu memberikan sensasi yang luar biasa saat kita sedang berlibur, hal itu akan membuat kita semakin bersemangat berada di hutan yang rindang.

Suara air terjun memang mampu membawa kita ke alam yang dalam belum lagi hawa airnya, uh pasti nikmat sekali. Nah, kamu wajib tau loh ternyata ada 5 air terjun yang cantik dan bakal membuatmu berdecak kagum.

Lihat ke-5 ciptahaan tuhan ini, dahsyat:

1. Air terjun Angel Falls
Air terjun Angel Falls dinobatkan sebagai air terjun jatuh-bebas tertinggi di duni dengan ketinggian hingga 979 meter. Air terjun ini terletak di Rio Caroni, Taman Nasional Canaima, Venezuela. Nama Angel Falls sendiri diambil dari nama sang penemu air terjun tersebut, yakni James Crawford Angel. Kala itu, di tahun 1936 James secara tidak sengaja menemukan air terjun tersebut ketika sedang mencari lokasi tambang emas. Kini, air terjun Angel Falls menjadi objek wisata terkenal di Venezuela.

2. Air terjun Niagara
Air terjun Niagara merupakan salah satu air terjun paling populer di dunia. Air terjun ini terletak di perbatasan antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan Provinsi Ontario Kanada. Air terjun niagara terdiri dari tiga kelompok air terjun, yakni air terjun Horseshoe, air terjun Amerika, dan air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah Pulau bernama Luna Island. Keindahan dari air terjun ini terletak pada pelangi yang melintang di tengah derasnya air terjun. Inilah yang menyebabkan jutaan orang rela datang untuk menyaksikan keindahan air terjun tersebut.

4. Air terjun Iguazu
Air terjun ini menjadi salah satu air terjun tercantik di dunia karena keindahan pemandangan yang ditawarkan. Terletak di perbatasan dua negara, yaitu Brazil dan Argentina, air terjun ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 2700 meter. Air terjun Iguazu terdiri atas 275 air terjun kecil yang posisinya saling berdektan dan jatuh secara bersama-sama. Tinggi dari tiap air terjun tersebut sekitar 80 meter. Di tahun 2011 air terjun ini menjadi pemenang dalam pemilihan new 7 wonder kategori nature.

5. Air Terjun Dua Warna Sibolangit
Di Indonesia sendiri juga banyak terdapat air terjun yang sangat cantik. Salah satu yang terkenal adalah air terjun Dua Warna yang terletak di Sibolangit, Kabupaten Deli Sedang, Sumatera Utara. Keindahan air terjun ini terletak pada gradasi dua warna yang tercipta yakni putih keabu-abuan dan biru muda. Gradasi warna tersebut terjadi karena terdapat fosfor dan belerang yang terkandung dalam air terjun tersebut. Di sini, para pengunjung bisa bermain air, berenang ataupun memasang tenda di sekitar air terjun. Namun yang harus diingat adalah air di lokasi tersebut tidak dapat diminum karena kandungan fosfor dan belerang di dalamnya.

5 Air Terjun Cantik Ini Akan Membuatmu Berdecak Kagum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown