Thursday, June 30, 2016

Hasil X-Raynya Membuat Dokter Mevonis Dirinya Akan Mati Dalam 2 Tahun Jika "Begini" Terus!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Kemalasan dan peralatan serba praktis membuat manusia menjadi super malas dan "obesitas" menjadi penyakit paling banyak merengut nyawa manusia zaman sekarang ini.


Seperti pria yang bernama Keith Martin dari USA ini, berat badan yang mencapai 445 kg dengan BMI mencapai 155. Berat badan dia 6 kali lipat dari pada orang USA pada umumnya!
Martin senang dengan makanan cepat saji seperti pizza sehingga tumpukan lemak dalam tubuhnya yang membuat kelebihan berat badan. Dokter dengan keras mevonis dirinya,"Kalau begini terus, hidupmu tak akan lebih dari 2 tahun!"
Masalah obesitas Martin sudah mencapai stadium akhir, bahkan hasil X-Ray membuat kaget semua orang dan dirinya sendiri.
Bisa terlihat tulang Martin tidak ada bedanya dengan tulang orang lain pada umumnya, namun tulang ini semua tertutup oleh lemak dan lembak dan lemak! Tulang – tulangnya sudah tak mampu menahan berat badan dan semua organ tubuhnya tertekan. Dokter dengan kaget berkata,"Suatu keajaiban kalau tulangmu sampai sekarang belum patah!"
Hasil X-Ray dari Martin dibagikan ke dalam cuplikan di bawah ini. Sungguh obesitas sangat mengerikan era sekarang ini...
Dengan bantuan rumah sakit dan teman – temannya, Martin akhirnya berhasil diet 160 kg dan selanjutnya dia akan menjalani operasi pengambilan lemak dan mulai diet lagi sehingga dia bisa memulai hidup yang sehat.

Hasil X-Raynya Membuat Dokter Mevonis Dirinya Akan Mati Dalam 2 Tahun Jika "Begini" Terus! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown