Friday, June 10, 2016

Apa Kabar Lulu Tobing? Anda pasti Akan Terkejut Melihat kehidupannya Sekarang

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Masih ingat dengan tokoh Indah dalam sinetron Tersanjung? Yap, tokoh gadis yatim piatu tersebut sukses dimainkan oleh Lulu Tobing. Bahkan akting apiknya dalam sinteron ini, Lulu mencuri perhatian banyak orang. Tak heran, jika Lulu menjadi salah satu aktris fenomenal di era tahun 90-an.

Setelah dua dekade terlewati, Lulu tak lagi wira-wiri di depan layar kaca. Lalu, kemana kah artis cantik ini berada? Bagaimana kabarnya setelah menghilang dari dunia hiburan? Yuk, cari tahu kabar dari Lulu Tobing lewat ulasan berikut ini!

1. Mantan Gadis Sampul Yang Dijuluki Ratu Sinetron Era 90an



Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing pertama muncul sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1992. Setelah itu, artis cantik ini mulai sibuk untuk mengikuti casting beberapa sinetron. Jerih payahnya membuahkan hasil ketika mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron Cintaku Di Kampus Biru. Dari sinetron tersebut namanya mulai melambung dan mendapatkan julukan sebagai ratu sinetron era 90an.

2. Curi Perhatian Hingga Pikat Cucu Mantan Presiden Soeharto



Selain bakat akting, Lulu juga curi perhatian dengan wajah cantiknya. Banyak sekali kaum hawa yang jatuh cinta dengan lawan main Ari Wibowo ini. Salah satu pria yang bertekuk lutut kepada Lulu Tobing adalah Danny Bimo Hendro Utomo, cucu mantan presiden Soeharto. Tepat pada tanggal 16 September 2006, Lulu pun resmi menjadi anggota keluarga Cendana. Kabarnya sebelum resmi menikah dengan Danny, Lulu memutuskan menjadi mualaf mengikuti keyakinan calon suaminya.

3. Menikah dan Menghilang Dari Dunia Hiburan



Pasca menikah dengan putra Mbak Tutut, Lulu mulai tenggelam dengan dunia barunya. Keputusannya untuk menikah ternyata diiringi dengan menghilangnya dirinya dari dunia hiburan. Kabarnya, Lulu memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan lebih fokus merawat keluarga kecilnya. Beberapa orang juga mengatakan bahwa mundurnya Lulu dari dunia hiburan atas permintaan dari sang suami.

4. Kembali Muncul, Lulu Tobing Masih Cantik dan Menolak Untuk Tua



Tahun 2012 lalu, Lulu kembali muncul menghiasi dunia hiburan. Ia menerima tawaran sebagai salah satu pemain dalam film Negeri 5 Menara. Keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan dikarenakan sedang rindu berakting. Tak jauh berbeda dari sebelum menikah, wajah Lulu masih cantik dan mempesona. Bahkan artis yang kembali menghilang ini terlihat awet muda. Lihat saja foto di atas.

5. Berhenti Berakting, Lulu Pilih Jadi Pengusaha



Ternyata wanita yang hingga kini masih belum memiliki buah hati ini punya alasan sendiri untuk mundur dari dunia hiburan. Selain merawat suaminya, Lulu juga menyibukkan diri dengan menjadi pengusaha. Artis cantik yang kini genap berusia 38 tahun ini mengembangkan bisnis furniturenya yang sudah dibangun sejak 6 tahun yang lalu. Wah, keren kan?

6. Sering Terlihat Liburan di Bali dan Keliling Dunia



Namanya juga anggota keluarga konglomerat, tak heran jika Lulu kerap berlibur ke beberapa kota. Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh pemain Aku Ingin Menciummu Sekali Saja ini adalah pulau Dewata Bali. Hampir semua postingan yang ia unggah dalam akun instagram berlatar pulau Bali. Selain itu, teman dekat Happy Salma ini juga sering terlihat berlibur ke beberapa negara seperti negara Jepang dan beberapa negara di Eropa.

7. Tak Menyesal Keluar Dari Dunia Hiburan, Lulu Bahagia Dengan Hidupnya



Keputusan Lulu Tobing untuk kedua kalinya mundur dari dunia hiburan tak membuat dirinya menyesal. Lulu terlihat sangat menikmati kehidupan barunya setelah vakum selama 4 tahun dari dunia hiburan. Ia juga sangat senang tak ada lagi orang yang mengusik kehidupan pribadinya. Wah-wah, sepertinya Lulu sudah puas terjun di dunia hiburan dan memilih pensiun.

Well, begitulah kabar terbaru dari adik Emma Tobing ini. Ia menjadi seorang istri dan pengusaha yang menikmati kehidupan barunya. Sehat selalu yang mbak Lulu, tetap bahagia dan menikmati pilihan hidupmu yang sekarang.

Apa Kabar Lulu Tobing? Anda pasti Akan Terkejut Melihat kehidupannya Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown